Cuma Nonton Bisa Menghasilkan Uang dan Shopeepay di Shopee Video

JABAR EKSPRES – Informasi di bawah ini akan memberitahu Anda bagaimana cara mendapatkan uang dan saldo Shopeepay gratis dari Shopee Video, suatu platform yang terdapat di dalam pasar online Shopee yang memungkinkan Anda mendapatkan uang hanya dengan menonton video.

Internet memainkan peran yang sangat efektif bagi manusia dalam menghasilkan uang dengan mudah, salah satunya dengan cara menghasilkan Shopeepay gratis dengan menonton Shopee Video.

Saat ini, aplikasi E-Commerce seperti Shopee tidak hanya digunakan untuk berbelanja, tetapi bisa juga untuk menghasilkan uang.

Dalam era internet, manusia memiliki kemampuan untuk melakukan berbagai hal. Berbagai kegiatan sekarang bisa dilakukan dengan mudah berkat adanya internet. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan manusia dengan mudah melalui internet adalah menghasilkan uang dan keuntungan lewat aplikasi pasar online seperti Shopee.

Ada banyak layanan berbasis internet yang dapat membantu manusia dalam menghasilkan uang. Salah satu layanan tersebut adalah Shopee Video yang terdapat di aplikasi marketplace Shopee.

Shopee Video adalah sebuah fitur di mana Anda dapat mengunggah, menonton, dan mempromosikan produk dagangan dalam bentuk video. Anda dapat memperoleh likes pada video Anda, yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Cara Menghasilkan Uang dan Shopeepay di Shopee Video

Pada awal kemunculannya, Shopee Video tampak serupa dengan aplikasi berbagi video pendek seperti Tiktok. Kedua aplikasi ini berperan sebagai platform untuk menonton video. Meskipun begitu, Shopee Video menawarkan lebih banyak keuntungan.

Anda dapat menghasilkan uang hanya dengan login atau masuk ke Shopee Video setiap hari. Selain itu, setiap kali Anda mengajak teman untuk menggunakan Shopee Video, Anda akan menerima keuntungan sebesar Rp60.000 selama 15 hari.

Selain itu, salah satu bentuk promosi di Shopee Video untuk penggunanya adalah dengan menghasilkan uang dari jumlah likes pada setiap video yang diunggah. Jika Anda mengunggah sebuah video dan mendapatkan 10 likes, maka Anda dapat menghasilkan sekitar Rp700.

Jumlah uang yang diperoleh akan semakin bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah likes pada video tersebut. Jika Anda berhasil memperoleh total 1000 likes, maka Anda dapat memperoleh saldo ShopeePay sebesar Rp100.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan