Saldo DANA Gratis Tinggal Daftar di Link Ini!

Di sini teman-teman harus menambahkan saldonya Nah untuk Cara yang pertama yaitu dengan mengklik linknya.

Cara yang pertama kita buat dulu sebuah tautan ya kita buat dulu nah cara-caranya mudah banget teman-teman bisa lihat di pojok sebelah bawah ada pure ureal ya.

di sini ketikan aja google.com jangan pakai spasi ya harusnya tuh semua seperti ini Nah kita lalu tekan tanda panah ini bisa lihat Nanti linknya akan berubah.

Nah bisa dilihat Link yang akan menghasilkan uang yang ini guys teman-teman tekan seperti ini sampai tersalin semua lalu tekan tombol Salin.

Di sini Nah setelah itu kita klik sendiri bisa dilihat kita klik sendiri di sini ada apa namanya Saldonya masih nol ya kita langsung saja teman-teman langsung buka saja di browser bawaan handphone.

Langsung saja di sini kita paste di sini nih di kolom sini paste tekan dulu ditekan ya ditekan dulu lalu tekan sampai muncul tempel.

Lalu klik masuk setelah masuk nanti teman-teman langsung saja gulir ke bawah dan cari tombol Nah ini nih kita tunggu detikan ini Nah klik Saya bukan robot atau kode captcha.

Kalau di arahan ke pilihan gambar sesuai tadi Nah ini disuruh gambar mobil centang 3 kotak aja udah cukup lalu Klik tombol verifikasi nanti centang hijau baru Klik tombol share to continue.

Nah ini ada hanya iklan aja guys ini abaikan teman-teman boleh kembalikan ya dikembalikan sebentar.

Nah dikembalikan seperti ini bisa dikembalikan Nah bisa lihat dikembalikan seperti ini langsung ada get linknya.

Atau kalau ingin mengembalikan teman-teman bisa seperti ini nih di sini di bawah sini itu ada detik ada yang kotak ini guys nah di handphone ada kotak tekan.

Nah biasanya akan ada seperti ini guys lalu teman-teman kembali ke yang awal misalkan tadi yang awal di sini Nah tekan seperti ini langsung seperti ini dan tekan get Link.

Nah ini kan udah masuk nih Coba kita cek Nisa ke websitenya lagi teman-teman masuk ke websitenya lagi lalu tarik seperti ini tarik lepaskan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan