Saldo DANA Gratis Tinggal Daftar di Link Ini!

JABAR EKSPRES- Mari kita bahas kembali cara dapat saldo dana gratis tanpa aplikasi dan tanpa harus mengundang teman yang dimana kamu bisa mendapatkan saldo dan gratis hingga 500.000 setiap harinya.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis tanpa aplikasi ataupun dengan undang teman pastikan jangan skip artikel ini.

Dengan cara ini kamu  bisa mendapatkan saldo dan gratis hingga 500.000, mau tahu caranya? Simak artikel ini sampai akhir.

kamu juga bisa mendapatkannya tanpa harus download aplikasi alias tanpa aplikasi cara mendatkannya yakni dengan salah satu situs atau website.

Pertama kamu wajib daftar dulu di website ini nggak perlu harus download aplikasi di playstore kalian cukup daftar saja dan buka situsnya untuk pendaftaran.

Langsung saja cari salah satu situs atau websitenya di sini ya yaitu Oke kita ketik aja websitenya yaitu snack link Guys oke di sini kita langsung daftar saja.

Nah di sini untuk cara daftarnya nanti teman-teman klik Link yang ada di kolom komentar langsung nanti diarahkan seperti ini guys teman-teman wajib daftar dulu.

karena kalau tidak daftar nanti saldonya tidak bisa bertambah. Nah di sini kita langsung saja masukkan nama nama panggilan atau nama kita sesuai nama asli juga bisa.

Cuman saya sarankan tambahkan angka di belakangnya ya tambahkan 3 Angka Karena untuk menghindari kegagalan.

Selanjutnya di sini masukkan email email yang aktif guys Oke seperti ini nah email yang aktif ya nantinya harus memverifikasi dulu jadi harus email yang aktif .

Lalu masukkan password ini adalah sandi minimal 6 huruf  berbeda huruf kecil semua boleh atau mau campur juga bisa.

Nah setelah dimasukkan teman-teman dimasukkan lagi konfirmasi password ini masukkan sandi yang atas ini di bawah sini harus sama persis.

Setelah dimasukkan di sini pilih negaranya sesuaikan dengan negara kita cari dari awalan I yaitu Indonesia.

Lalu klik kode captcha dulu atau Saya bukan robot kalau nanti di kode Capsa Ini di suruh ke pilihan gambar teman-teman tentang 3 kotak saja sesuai arahan misalkan disuruh kepilih gambar lampu rambu lalu lintas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan