Saldo DANA Gratis Tinggal Daftar di Link Ini!

Centang 3 kotak klik verifikasi nanti centang hijau setelah itu klik submit.

Di sini Tambahkan lagi nama seperti ini atau ganti angkanya seperti ini ganti angkanya lalu kita klik lagi.

Lalu klik submit lagi nah saya akan ubah dulu namanya Oke dan bisa dilihat di sini berhasil.

Nah nanti kalau sudah sukses teman-teman masukkan username saja di sini ya Jadi kalau gagal username nya itu ganti boleh pakai nama panggilan atau tambahkan angka.

Klik Saya bukan robot Nah kalau di Arahkan kode chapter disini kan sepeda motor pilih 3 kotak aja seperti ini di kode Captha biasanya datanya seperti ini Pokoknya ikuti aja sesuai rahan ada yang disuruh.

Nah ini kan misalkan nggak ada klik lewati di sini kan cerobong atas cerobong katanya sekarang Nah sekarang kita klik verifikasi dan langsung centang hijau lalu baru masuk.

Setelah masuk ke websitenya yang kedua yaitu wajib menyeting metode penarikan ke dana nantinya saldo yang sudah mencukupi di website ini baru kita bisa tarik nih ke saldo dana.

Langsung saja Klik di garis tiga klik Wallet lalu Klik di gigi roda sini gulir ke bawah ini kosongkan aja nggak usah diisi ya kosongkan aja ya yang penting yang ini nah pilih ke dana.

Di sini setelah ke dana teman-teman masukkan nomor dana seperti ini contoh saja ya Lalu setelah nomor dana di sini ya di sini ada klik simpan pilih ke dana ya Oke kita klik simpan nanti.

Nah kalau ada keterangan info pembayaran telah diperbaharui itu artinya ketika Saldo sudah mencukupi minimal 10.000 aja sudah bisa melakukan penarikan ke dana.

Cara melakukan penarikannya Klik garis 3 klik Wallet lalu klik pay out Nah di sini minimal 10.000 aja guys Nah untuk mendapatkan 500.000 nanti klik seperti ini nominalnya di sini kan ada 500.000 ya klik withdraw.

Nah di sini kan ada keterangan ini belum mencukupi jadi saldonya teman-teman harus menambahkan dulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan