Pinjol Langsung Cair Modal KTP dengan Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Kamu sedang mencari rekomendasi pinjol? Di sini tempatnya! Dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik.

Fenomena aplikasi pinjol yang sedang merebak di Indonesia membuatnya terkenal di zaman sekarang ini. Banyak orang yang memanfaatkan aplikasi pinjaman online untuk berbagai kebutuhannya seperti modal usaha, membayar hutang, dan lainnya.

Apakah kamu tahu bahwa sebenarnya masih banyak sekali aplikasi pinjol yang masih belum legal dan terdaftar OJK? Aplikasi pinjaman online yang belum terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) keamanannya belum terjamin.

Demi keselamatanmu, kamu harus mencari aplikasi pinjol yang sudah terdaftar OJK agar transaksimu nantinya terjamin aman.

BACA JUGA: Klaim Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Di bawah ini akan dipaparkan beberapa rekomendasi pinjaman online yang bisa kamu coba. Namun, dalam memilih pinjol kamu haruslah cermat dan tidak boleh sembarangan.

Kamu harus memilih aplikasi pinjol yang sudah legal dan sesuaikanlah penawarannya dengan kebutuhanmu.

Kredivo

Aplikasi pinjol yang sudah terkenal di Indonesia ini memiliki penawaran yang bisa membuat siapa saja tergiur. Bagaimana tidak, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Jika kamu ingin mendapatkan penawaran tanpa bunga tersebut, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Tak hanya itu, limit pinjamannya pun cukup tinggi, yaitu mencapai Rp30 juta. Selain itu, kamu juga bisa  mengambil pinjaman dengan tenor 3, 6, 9, hingga 12 bulan lamanya.

Shopee Pinjam

Fitur teranyar dari aplikasi Shopee ini akan membantumu dalam peminjaman uang secara online. Kamu bisa mengajukan pinjamanmu di fitur Shopee Pinjam ini dengan cara yang mudah.

Dengan mengaktivasi akun dan menggunakan KTP, kamu sudah bisa melakukan pinjaman di fitur ini. Selain itu, fitur ini cocok untuk kamu yang mencari pinjol yang proses cairnya cepat.

Pasalnya, fitur Shopee Pinjam ini mengklaim proses pencairan dananya hanya 5-15 menit saja sejak kamu mengajukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan