Link DANA Kaget Spesial Hari Valentine, Berbagi Cinta dengan Saldo Gratis

JABAR EKSPRES – Jumpa lagi dengan Jabar Ekspres yang akan mengadakan program bagi-bagi saldo gratis melalui link DANA kaget spesial hari Valentine 2023.

Sebagai bentuk rasa cinta untuk para pembanca, kami akan memberikan hadiah berupa saldo gratis melalui link DANA kaget spesial hari Valientine 2023.

Untuk dapat mengikuti event ini, pemain hanya perlu menyiapkan smartphone, menginstal aplikasi DANA, dan login ke akun.

Bagi yang sudah memiliki akun DANA, mereka bisa langsung mengklaim saldo gratis yang akan dibagikan oleh Jabar Ekspres. Link DANA kaget spesial ini akan dicantumkan pada akhir artikel.

Ingat, link DANA kaget spesial hari Valentine ini khusus untuk ratusan orang pertama yang meng-klik klaim melalui tautan yang ada.

Perlu diingat bahwa pihak DANA atau Jabar Ekspres tidak pernah menghubungi pengguna secara langsung untuk memberikan saldo gratis. Oleh karena itu, jika kamu dihubungi oleh seseorang yang mengatasnamakan pihak tersebut, jangan mudah terpancing dan tetap waspada.

Fitur “DANA Kaget” merupakan fitur yang ada pada DANA yang adalah salah satu aplikasi dompet digital. Fitur ini mempermudah pengguna untuk berbagi saldo dengan keluarga, teman, atau siapa saja pada saat yang bersamaan.

Cara untuk berbagi saldo gratis melalui DANA Kaget sangat mudah, cukup buka aplikasi DANA, klik ikon titik empat ‘lihat semua’, pilih ‘DANA Kaget’, lalu tentukan nominal saldo dan jumlah pengguna yang akan menerima saldo yang akan kamu bagikan.

Link DANA Kaget Gratis Terbaru Spesial Hari Valentine 2023

Selamat hari valenitine khusus kamu yang merayakannya Bersama pasangan, semoga harimu menyenangkan.

Jika kamu terpilih sebagai salah satu penerima saldo DANA Gratis dari Jabar Ekspres, maka kamu akan menerima uang melalui saldo DANA yang berjumlah Rp10 hingga Rp10.000 sebagai tanda cinta kami untuk para pembaca.

Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir, karena event link DANA Kaget akan diadakan lagi pekan depan khusus untuk pembaca setia Jabar Ekspres. Selain itu, situs web Jabar Ekspres juga menyediakan beragam artikel menarik yang ditulis oleh para jurnalis profesional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar