Honda PCX 160 Tampil Merah Merona Cek Harga Terbaru 2023

JABAR EKSPRES –  Pada akhir tahun 2022 lalu tepatnya pada bulan Desember 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna terbaru untuk skutik NEW HONDA PCX 160.

Dengan model yang makin mewah dan gagah, dilengkapi dengan fitur yang beragam dan mampu memberikan kebanggaan untuk pengendaranya.

Untuk tipe CBS ada varian warna terbarunya yakni Royal Matte Blue dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Selain itu ada warna yang nyentrik dan menarik ada Magnificent Red dan Brilliant Black. Warna-warna di varian CBS ini melengkapi varian Wonderful White yang sudah hadir lebih lama pada tipe CBS.

Emblem 3D dengan desain terbarunya juga terlihat disematkan pada model CBS ini.

Sementara itu, ada tipe ABS yang memiliki warna terbaru Imperial Matte Blue yang melengkapi warna-warna sebelumnya Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black

Pada tipe ABS memiliki velg berwarna burnt titanium dan ada emblem 3D berwarna gold yang makin menambah kesan mewah.

Soal mesin, melansir dari Astra-honda.com New Honda PCX 160 mengusung mesin dengan generasi terbaru yaitu memiliki kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang dapat mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Selain itu, ada fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang dapat memberikan rasa aman bagi pengendaranya.

Fitur ini mampu mendukung performa terbaik ketika sedang melintasi kondisi jalan yang licin. Pengendara tetap terjaga dan memiliki kesenangan ketika berkendara skutik premium ini.

New Honda PCX 160 dapat memakai bahan bakar mencapai 45 Km/l.

Fitur Honda Smart Key juga menambah keamanan dan kenyamanan pengendara karena dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipenya.

Berikut adalah harga terbaru dari Honda PCX 160 yang dapat diketahui:

Harga PCX – CBS :Rp. 32,179,000

Harga PCX – ABS : Rp. 35,610,000

Demikian informasi seputar Honda PCX 160 yang dapat Anda ketahui untuk referensi harga motor skutik Honda terbaru 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan