Tanggal Tayang dan Kabar Untuk Trailer Captain Marvel 2

JABAR EKSPRES – Apa kamu sudah tahu bahwa Captain Marvel 2 akan segera hadir, oleh karena itu sudah banyak yang membicarakan film tersebut.

Dengan banyaknya perbincangan mengenai film tersebut, ada juga yang membicarakan bahwa teaser trailer Captain Marvel 2 ini akan ada dalam pembukaan Super Bowl 2023.

Jika melansir dari jabarekspres.com, trailer untuk film The Marvels ini masih menunggu konfirmasi mengenai kehadirannya di acara Super Bowl 2023 tersebut.

Selain captain marvel 2 ini, terdapat beberapa trailer film lain yang akan ikut serta memeriahkan acara Super Bowl 2023, salah satunya adalah Ant-man and the Wasp: Quantumania dan guardians of the galaxy Vol. 3.

Baca Juga: Tayang Film Titanic Remastered 2023 di Bioskop Indonesia!

Diketahui bahwa film The Marvels ini akan tayang di layar lebar pada 28 Juli 2023 mendatang.

Dalam film The marvels ini terdapat aktor dan aktris luar biasa seperti Park Seo-joon, brie Larson, Iman Vellani, Lashana Lynch, Teyonah Parris, Mckenna Grace, Zawe Ashton, Samuel L. Jackson, Tessa Thompson, Tony McCarthy, Zenobia shroff, Mohan Kapoor, Ben Mendelsohn, Jude law, Shamier Anserson, Saagar Shaikh, Annette bening, Colin Ford.

Sejak adanya pengumuman jadwal untuk perilisan film ini keluar, film ini berhasil menyita perhatian banyak penggemarnya, mereka menunggu bagaimana trailer yang akan diperlihatkan dari film ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Psikologis, Waspada Memengaruhi Kejiwaan!

Tetapi para penggemar dari film marvel bisa memperoleh hiburan lain dengan adanya trailer-trailer dari film marvel lain seperti seperti Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy Vol. 3, Indiana Jones and the Dial of Destiny ,The Little Mermaid, Elemental.

Dengan adanya acara Super Bowl ini dapat menarik banyak permirsa seperti trailer The Doctor His Strange in the Multiverse of madness yang sukses karena menampilkan cuplikan-cuplikan pada filmnya.

Oleh karena itu banyak film yang mengikuti acara Super Bowl yang merupakan acara olahraga besar yang dilakukan setahun sekali di Amerika.

Baca Juga: Fitur Keren Yamaha Fazzio Asik Untuk Berkendara!

Berikut informasi mengenai film The Marvels ini, tunggu tayangnya film ini pada 28 Juli 2023 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan