Rekomendasi Film Seru Indonesia 2022

JABAR EKSPRES – Film saat ini dapat dijadikan sebagai hiburan yang dapat dipilih ketika kamu sedang merasa cape atau jenuh dengan pekerjaan dengan harapan dapat menghibur diri sebari istirahat. Untuk kamju yang menyukai menghabiskan waktu dengan menonton, berikut beberapa rekomendasi film Indonesia selama tahun 2022 yang dapat kamu jadikan list tontonan nanti.

  • Mencuri Raden Saleh

Film yang berjudul Mencuri Raden Saleh merupakan film yang rilis pada 25 Agustus 2022, film ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang berupaya mencuri sebuah lukisan “Penangkapan Pangeran Diponegoro”. Film Mencuri Raden Saleh berhasil memborong penghargaan dilm terbaik pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) pada 2022 lalu.

 

  • Ranah 3 Warna

Film dengan judul Ranah 3 Warna merupakan film yang dirilis pada 30 Juni 2022 lalu, film ini menceritakan tentang pertemahan antara seorang anak yang bernama Alif dan Randai, disatu sisi Alif tidak ingin adanya persaingan diantar mereka. Namun, nyatanya Randai selalu menjadi bayang-bayang pencapaian Alif baik dalam masalah pendidikan bahkan cinta.

 

  • Gara-Gara Warisan

Film Gara-Gara Warisan merupakan film yang dirilis pada 30 April 2022, film ini menceritakan tantang tiga bersaudara yang tidak pernah akur disuatu kesempatan mereka terpaksa bersaing untuk memperebutkan warisan berupa sebuah guest house yang dimiliki oleh Dahlan yang merupakan ayah mereka.

 

  • Ngeri-Ngeri Sedap

Film dengan judul Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film yang dirilis pada 2 Juni 2022 lalu, film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang ayah dan ibu asal suku Batak yang berpura-pura membohongi anak-anaknya agar anak-anak mereka pulang dari perantauan.

 

  • Nokta Merah Perkawinan

Film Nokta Merah Perkawinan merupakan film yang rilis pada 2022 lalu, film ini menceritakan tentang seorang istri  bernama Ambar yang berjuang untuk mempertahankan pernikahannya yang sudah 11 tahun bersama suami yang bernama Gilang, dalam perjalanan rumah tangganya Gilang banyak merasakan kekecewaan  atas rumah tangganya hingga akhirnya bertemu dengan wanita yang bernama Yuli yang dapat memberikannya kenyamanan.

Untuk lebih lengkapnya kamu dapat segera menonton beberapa rekomendasi film di atas untuk temani waktu luangmu. Selamat beristirahat semoga menyenangkan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan