Rekomendasi Film Indonesia yang Seru Abis 2022

JABAR EKSPRES – Film pada saat ini dapat dijadikan sebagai hiburan yang dapat kamu pilih saat kamu sedang merasa cape atau jenuh dengan pekerjaan dengan harapan jika menonton beberapa film dapat menghibur diri sembari beristirahat. Untuk kamu yang menyukai menghabiskan waktu dengan menonton, berikut beberapa rekomendasi film Indonesia selama tahun 2022 yang dapat kamu jadikan list tontonan nanti.

  • The Big 4

Fil berjudul The Big 4 merupakan film yang menceritakan tentang seorang detektif yang dikenal sebagai seorang yang lurus dalam menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis. Dan sampainya disana, ia menemukan jati diri ayahnya yang sesungguhnya yaitu sebagai pemimpin dalam sebuah kelompok pembunuh bayaran.

Film The Big 4 rilis pada 2022 lalu.

 

  • Perempuan Bergaun Merah

Film dengan judul Perempuan Bergaun Merah merupakan film yang menceritakan tentang wanita bernama Dinda yang kehilangan sahabatnya, setelah sahabatnya menghilang hidup Dinda berubah menjadi mimpi buruk ketika sesosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya.

Film Perempuan Bergaun Merah dirilis pada 3 November 2022 lalu.

 

  • Like & Share

Film berjudul Like & Share ini merupakan film yang menceritakan tentang dua remaja yang sahabat bernama Lisa dan Sarah yang tidak dapat terpisahkan. Namun ternyata masing masing diantara mereka diselimuti masalah pribadi mereka masing-masing yang menyebabkan mereka terjebak dalam kegelapan dunia remaja.

Film ini dirilis pada 8 Desember 2022.

 

  • Sri Asih

Film dengan judul Sri Asih merupakan film yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Alana yang tidak mengerti mengapa dirinya selalu dikuasai oleh kemarahan. Diketahui bahwa dia lahir pada saat gunung berapi meletus hal tersebut menyebabkan ia dan orangtuanya terpisah. Kemudian dia diadopsi oleh seorang wanita kaya yang membesarkannya sebagai manusia normal, namun saat Alanan dewasa Alana mengetahui kebenaran tentang asalnya.

Film Sri Asih ini dirilis pada 17 November 2022.

 

  • Pengabdi Setan 2

Film yang berjudul Pengabdi Setan 2 merupakan film yang menceritakan tentang satu keluarga yang setelah bertahun-tahun berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang menyebabkan mereka kehilangan ibu dan adik bungsu .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan