Rekomendasi Film Horor, Seru Banget Bikin Ngeri!

JABAR EKSPRES – Menonton film saat ini dapat dijadikan sebagai hiburan yang dapat dipilih ketika kamu sedang merasa cape atau jenuh dengan pekerjaan dengan harapan dapat menghibur diri sembari istirahat. Kamu juga dapat menonton beberapa rekomendasi film bersama orang-orang terdekatmu agar suasana nonton nantinya menjai lebih asik.

Untuk kamu yang menyukai menghabiskan waktu dengan menonton, berikut terdapat rekomendasi film horor yang dapat kamu jadikan list tontonan nanti.

Film horor merupakan sebuah genre film yang dapat memancing rasa takut, emosi, bahkan rasa jijik pada para penontonnya terhadap film tersebut. Dalam film horor sendiri biasanya terdapat alur cerita yang bertemakan supranatural, kematian, bahkan penyakit mental, dengan tokoh yang biasa dipusatkan menjadi tokoh antagonis atau jahat.

Berikut ebebrapa rekomendasi film hororyang dapat kamu jadikan list tontonn nanti

  • The Invitation

The invitation merupakan film yang bergenre horor yang dirilis pada 7 September 2022. Film ini menvceritakan tentang seorang wanita bernama Evie yang diundang oleh saudara depupunya untuk berkunjung ke Inggris untuk menghadiri suatu pesta pernikahan. Namun Kebahagiannya berakhir saat mengetahui rahasia besar yang ada pada kelaurga barunya itu.

 

  • Ivanna

Ivanna merupakan film yang bergenre horor yang dirilis pada 14 Juli 2022. Film Ivanna ini menceritakan tentang dua orang bernama Ambar dan Dika yang berpindah rumah setelah kematian orang tua mereka, setelah itu mereka tidak menyangka apa yang akan terjadi pada mereka, yang seharusnya menjadi awal baru bagi mereka namun malah menjadi awal kesengsaraan yang harus dialami oleh mereka berdua. Kesengsaraan tersebut bermula karena Ambar yang memiliki kemampuan yag dapat merasakan kehadiran yang tak terlihat, kemampuan tersebut didapatannya setelah mengalami gangguan pada penglihatannya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia yang Seru Abis 2022

  • Smile

Smile merupakan film yang bergenre horor yang rilis pada 28 September 2022. Film ini menceritakan seorang dokter bernama Dr. Rose Cotter yang menyaksikan kejadian aneh yang terjadi pada pasiennya, semenjak melihat kejadian tersebut ia mulai mengalami kejadian aneh yang menakutkan namun saking anehnya kejadian tersebut sampai sulit untuk dia jelaskan. Karena hal tersebut Rose juga harus menghadapi masa lalunya yang cukup bermasalah, namun ia juga masih harus melarikan diri dari kenyataan kejadian yang ia alami saat ini yang mengerikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan