Film Dokumenter ‘Super Junior: The Last Man Standing’ Akan Dirilis Januari 2023, ELF Siap-siap!

JABAREKSPRES – Kabar gembira hadir dari Super Junior, Bukan mengumumkan soal konser ataupun album terbaru, melainkan boyband yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment itu akan segera merilis sebuah film dokumenter denagn judul ‘Super Junior: The Last Man Standing’ film dokumenter tersebut akan segera tayang pada 18 Januari 2023 mendatang.

Super Junior merupakan sebuah grup vokal pria asal Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment, mereka memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah merayakan 18 tahun debutnya.

Pada saat ini, Super Junior memiliki 8 member dalam grupnya, yang terdiri dari, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Sebagai salah satu idol generasi 2, Super Junior hingga saat ini masih tampil dan mencatatkan namanya dalam berbagai penghargaan, baik secara grup, sub unit, ataupun individu dari para membernya.

Selain sebagai grup vokal, para member Super Junior aktif juga dalam berbagai bidang seperti akting, program hiburan, musikal, dan radio.

Maka tidak aneh jika sampai saat ini Super Junior masih tampil eksis.

Film dokumenter ini akan tayang di platform streaming Disney+.

Film dokumeter ini berisi tentang kisah Super Junior ​​yang belum pernah terungkap ke dunia, mulai dari awal debut sebagai grup besar di tahun 2005 hingga kini dapat tumbuh menjadi artis kelas dunia di luar Asia.

Film Dokumenter ‘Super Junior: The Last Man Standing’ merupakan sebuah film yang mendokumentasikan sejarah dari Super Junior, pembuatan film dokumenter ini juga sekaligus sebagai perayaan 18 tahun debutnya Super Junior.

Dalam film dokumneter ini, nantinya kamu baru akan melihat sisi lain dari Super Junior yang belum pernah kamu lihat di layar kaca manapun.

Hingga saat ini Super Junior sendiri masih menjadi grup idola legendaris yang tetap tampil eksis, tentu untuk sampai pada saat ini sudah banyak hal yang telah dilalui oleh para member Super Junior.

‘Super Junior: The Last Man Standing’ akan memperlihatkan kisah kelahiran dari Super Junior, mulai dari hari dimasa pelatihan yang sengit, hingga awal mula karir Super Junior 05, yang merupakan grup proyek super besar yang belum pernah ada sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan