Motor Sejuta Umat! Honda Beat 2023 150cc Laris Manis di Pasar Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya!

JABAR EKSPRES – Honda BeAT 2023 telah diluncurkan di pasar mobil Indonesia. Ternyata ada jenis dan warna tertentu yang laris manis di pasaran.

Honda BeAT adalah motor terlarisnya yang popularitasnya tidak pernah berkurang.

Pabrikan Honda terus berinovasi untuk menarik pelanggan.

Untuk tahun 2023, Honda BeAT akan hadir dalam berbagai warna baru. Menariknya, tipe deluxe Primadonna berwarna hitam matte.

YouTuber Kang Mas Bro yang sering review konten otomotif menyebut Black His Deluxe His Honda Beat variasi paling menarik.

Kang Mas Bro berkata di saluran YouTube-nya sendiri

“Emblem merah membuat tampilan motor ini lebih elegan ketimbang chrome, atau karena mayoritas orang sudah bosan dengan chrome, jadi lebih segar melihat warna baru ini,” lanjutnya.

Perbedaan yang sangat mencolok adalah emblem BeAT. Ini menggunakan warna merah yang sangat kontras dengan warna hitam matte.

Dengan tampilannya yang keren dan elegan, Honda Beat 2023 Deluxe versi hitam menjadi primadona baru di kancah skutik matik.

Motornya juga ramping dan bertenaga.

Selain itu, ada fitur keren lainnya juga. Yuk simak ulasan lengkapnya.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Honda Beat 2023 vs Vario 125 2023, Harga Gak Beda Jauh!

Di bawah ini adalah beberapa fitur hebat dari Honda BeaAT 2023.

– Rangka eSAF

Rangka eSAF membuat Honda BeAT 2023 semakin lincah saat dikendarai. Dilengkapi dengan rangka berteknologi baru, membuat motor lebih mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.

– Tangki bensin 4,2L

Honda BeAT 2023 memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang jauh lebih besar, hingga kapasitas bensin 4,2L, membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman.

– Standar samping otomatis

Saat mengendarai sepeda motor, orang sering lupa menaikkan standar samping. Ini berbahaya bagi kami, pengendara. Honda BeAT terbaru dilengkapi dengan fungsi standar samping otomatis yang mencegah lupa menaikkan standar samping karena mesin tidak akan hidup kecuali standar samping dinaikkan.

– Bagasi luas 12L

Fitur penting lainnya adalah bagasi hingga 12 liter tempat Anda dapat menyimpan barang-barang favorit Anda.

-Power Charge

BeAT CBS-ISS 2023 dilengkapi dengan charger dengan output maksimal 12W (12V). Jadi dia tidak perlu khawatir baterai HPnya terkuras saat bepergian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan