Captain Marvel 2 Akan Rilis Kapan? Begini Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Untuk kamu penggemar MCU film Captain Marvel 2 akhir-akhir ini menjadi perbincangan soal perilisannya, berikut adalah penjelasannya

Dengan Super Bowl 2023 sudah dekat, Marvel MCU dilaporkan akan muncul berdampingan di trailer pertama.

The Marvels adalah film Marvel berikutnya yang akan keluar beberapa hari lagi yang sekarang dibintangi oleh Ant-Man dan The Wasp dan akan keluar pada bulan Februari.

Quantumania dan May Guardians of the Galaxy Vol. 3 datang dengan setidaknya satu dari trailer lengkapnya.

Cuplikan untuk Dia Juli dirilis untuk penggemar di konvensi D23-nya pada tahun 2022, tetapi karena aturan larangan film yang ketat, konten cuplikan tidak pernah dirilis.

Pengisi suara Brie Larson, Jessica Angels, telah mengisyaratkan bahwa trailer tersebut dapat dirilis pada akhir Januari, memungkinkan penggemar yang tidak dapat menghadiri konvensi 2022 untuk akhirnya melihat cuplikan misteri tersebut.

Apakah Captain Marvel 2 mendapatkan iklan Super Bowl?

Melansiir dari berbagai sumber Batas waktu melaporkan bahwa The Marvels akan menerimanya sebagai salah satu dari banyak tempat Disney di Super Bowl bulan ini di bulan Juli.

Seperti yang dijelaskan Deadline, Disney akan mengumumkan sejumlah proyek di tahun 2023-nya. Sebagian besar film sudah memiliki semacam teaser atau trailer pengungkapan, tetapi The Marvels tidak. Nyatanya, Ant-Man and The Wasp adalah satu-satunya dalam daftar proyek Deadline yang kemungkinan akan mendapatkan tempat Super Bowl.

QUantumania, Penjaga Galaxy Vol. 3, Little Mermaid, Elemental, Indiana Jones, Dial of Destiny, The Marvels – tidak ada rekaman yang dirilis untuk umum.

Disney adalah bagian integral dari pemasaran film acara tersebut, jadi pengungkapan pertama Marvel seharusnya tidak mengejutkan penggemar.

Kapan Captain Marvel 2 akan Tayang?

Sama seperti kita melihat Marvel mengungkap trailer The Doctor His Strange in the Multiverse of Madness di Super Bowl tahun lalu, tempat TV yang ditempatkan dengan baik selama acara tersebut menarik banyak perhatian pada film-film menarik. bisa lakukan.

Mengingat bahwa pemasaran telah begitu terfokus pada film Ant-Man yang akan datang selama beberapa bulan terakhir, masuk akal jika Disney akan memanfaatkan hari pembukaan dengan trailer baru. Setelah rilis ini, Guardians 3 dan Mempersiapkan trailer akan membantu membangun hype, karena rilis musim semi dan musim panas The Marvels harus menjadi perhatian Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan