Link Google Form “Ujian NCTzen 2023”, Yakin Kamu Bukan Fans NCT KW?

JABAR EKSPRES – Buat para NCTzen, Sijeuni, WayZeNnies, dan Czennies yuk buruan ikutan Ujian NCTzen 2023 via link Google Form.

Beberapa waktu belakangan ini, media sosial cukup dihebohkan dengan banyak bertebarannya link tes maupun link ujian via Google Form.

Mulai dari link Ujian Bucin, Ujian Kesetiaan, Ujian Gada Akhlak, Test Psikopat, hingga ujian penggemar Kpop, seperti Ujian Fans NCT 2023, Quiz NCT, Ujian Fans NCT Dream, hingga yang terbaru Ujian NCTzen 2023.

Untuk yang mengaku fans NCT pasti bisa menjawab setiap pertanyaan Ujian NCTzen 2023 dengan mudah dan cepat.

Pasalnya dalam ujian ini hanya berisi 10 pertanyaan berbentuk pilihan ganda. Sehingga setiap peserta ujian bisa memilih jawaban paling tepat.

Pertanyaan dalam Ujian NCTzen 2023 juga merupakan pertanyaan terkait hal-hal umum seputar sub-unit NCT, hingga para anggota.

Mulai dari nama panggilan member NCT, kemampuan dan bakat yang dimiliki member, fakta lama maupun baru terkait member NCT, lagu dari salah satu sub-unit NCT, kegiatan member NCT, hingga fakta terkait dorm, buah kesukaan, dan sub-unit terbaru NCT.

Baca Juga: Sijeuni, Tes Kelayakan Kamu dalam Ujian Fans NCT 2023 Via Google Form Ini!

Tapi perlu diingat, saat mengerjakan ujian ini dilarang mencontek, ngecheat, atau membuka internet. Hal ini dimaksudkan agar kamu juga mengetahui bagaimana pengetahuan kamu sebagai NCTzen.

Agar Ujian NCTzen 2023 ini bisa lebih seru, kamu bisa mengajak teman sesama fandom untuk mengikuti ujian. Ujian ini hanya bersifat hiburan semata, jika hasil yang diperoleh tidak sesuai keinginan jangan terlalu dibawa serius.

Nah, dalam Ujian NCTzen 2023 ini setiap pertanyaan bernilai 10 poin. Setelah selesai mengerjakan klik Kirim, kemudian pilih Lihat skor.

Baca Juga: Link Ujian Fans NCT 2023 Viral! Kamu Masuk Kategori Fans Apa Nih?

Nantinya akan muncul total poin yang kamu dapatkan pada bagian pojok kiri atas. Jika jawaban benar akan menunjukkan warna hijau. Sebaliknya jika salah akan berwarna merah.

Ujian ini menerapkan kategori NCTzen berdasarkan poin yang diperoleh setiap peserta. Ada kategori Fans Fanatik Perlu di Ruqyah untuk perolehan 100 poin.

Berita Terkait