Ada Rp50.000 Saldo ShopeePay Gratis Untuk Kamu dari Aplikasi Ini!

JABAR EKSPRES – Berbelanja online di e-commerce nomor 1 yang ada di Indonesia, yakni Shopee menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi saat berbelanja kebutuhan saat sedang promo. Namun, pasti butuh ShopeePay banyak nih kalau mau belanja. Tenang saja karena kamu bisa tahu cara dapat saldo ShopeePay gratis dalam artikel ini.

Buat para pemburu cuan, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis adalah dengan mengunduh aplikasi penghasil uang. Pasalnya aplikasi yang tengah ramai dicari belakang ini memberikan sejumlah hadiah mulai dari voucher diskon, voucher pulsa, game coins, hingga saldo e-wallet seperti saldo ShopeePay gratis.

Seperti yang diketahui, bahwa ShopeePay merupakan metode pembayaran serta layanan dompet digital yang ada dalam aplikasi Shopee. Namun, ShopeePay memiliki fungsi yang serupa dengan saldo DANA, GoPay, OVO, maupun e-wallet lainnya.

Nah, cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan saldo ShopeePay gratis adalah dengan mendownload aplikasi CahsPop. Aplikasi penghasil uang ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dengan bintang 4,7 di Google Play Store. Selain itu, CashPop juga bisa didonload pada layanan digital market Apps Store.

Baca Juga: Ambil Buruan Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Pakai Trik Ini!

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang populer yang memberikan banyak misi kepada pengguna untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukar menjadi banyak hadiah seperti saldo e-wallet, pulsa, paket data, voucher game, uang tunai, hingga uang donasi, dan banyak lagi lainnya.

CashPop dikenal sebagai layanan periklanan yang bisa memberikan hadiah kepada pengguna dalam berbagai bentuk. Dalam teknisnya, CashPop bekerjasama dengan berbagai pihak, sehingga tidak heran jika ada tugas atau misi yang meminta pengguna untuk mendownload aplikasi lainnya.

Untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis melalui CashPop ada 4 cara yang bisa kamu lakukan. Yang pertama adalah dengan mengerjakan setiap misi yang diminta.

Beberapa contoh misi yang ada dalam aplikasi CashPop seperti mendownload aplikasi, menonton video, mengikuti akun Instagram maupun Twitter, memberikan di akun fans page Facebook, subcribe YouTube, dan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan