Sijeuni, Tes Kelayakan Kamu dalam Ujian Fans NCT 2023 Via Google Form Ini!

JABAR EKSPRES – Inilah informasi seputar link ujian fans NCT 127 via Google Form yang viral di TikTok. Simak dengan lengkap untuk mengikuti ujian fans NCT 127 ini.

Jika kamu aktif di media sosial terutama TikTok pasti sudah tidak asing dengan berbagai link tes Kpop, link ujian fans, maupun link seleksi penggemar Kpop.

Salah satunya adalah link ujian fans NCT 127 via Google Form yang bisa kamu akses secara gratis dan mudah.

Sebagai informasi, NCT 127 merupakan sub-unit kedua dari boy group Korea Selatan besutan dari SM Entertaiment yakni NCT atau Neo Culture Technology.

NCT sendiri hingga kini memiliki empat sub-unit yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Dari ketiga unit NCT U, NCT 127, dan NCT Dream lebih banyak berpromosi di Korea Selatan, sementara untuk WayV lebih aktif di Tiongkok.

NCT 127 adalah sub-unit NCT yang beranggotakan 10 orang pria tampan dan berbakat diantaranya, Taeyong, Taeil, Jaehyun, Yuta, Winwin, Mark, Haechan, Doyoung, Johnny, dan Jungwoo.

Namun, sejak tahun 2018 hingga kini Winwin menjadi anggota nonaktif dari kegiatan grup lantaran lebih banyak berpromosi dengan sub-unit NCT lainnya yakni, WayV.

NCT 127 memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan mini album bertajuk ‘NCT#127’. Saat itu NCT 127 debut dengan 7 anggota.

Doyoung dan Johnny bergabung dalam grup pada 6 Desember 2016. Sementara Jungwoo menjadi anggota terakhir yang bergabung pada 17 September 2018.

Baca Juga: Jangan Asal Ngaku Fans Kalau Belum Ikut Ujian Fans NCT Dream 2023 Ini!

Ujian fans NCT 127 ini dikhususkan terutama untuk para NCTZen atau Sijeuni di Indonesia yang mengaku mengidolakan NCT 127.

Jika kamu termasuk fans yang sangat update mengenai kabar terbaru NCT 127 pasti bisa menjawab setiap pertanyaan dengan mudah tanpa mencontek.

Perlu kamu ketahui, ujian ini terdiri dari 10 pertanyaan pilihan ganda. Dimana kamu bisa memilih satu jawaban paling tepat di setiap pertanyaan.

Masing-masing pertanyaan dalam ujian fans NCT ini bernilai 10 poin. Jika menjawab benar seluruh pertanyaan, maka akan mendapatkan 100 poin.

Namun, jangan senang dulu karena ujian ini menerapkan ketentuan penilaian dari total poin yang diperoleh peserta ujian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan