Link Google Form Ujian Kesetiaan, Yakin Kamu Beneran Setia?

JABAR EKSPRES – Setia menjadi poin penting dalam hubungan percintaan, tidak hanya hubungan pernikahan tapi juga dalam tahap pacaran. Nah, untuk mengetes kesetiaan kamu terhadap pasangan bisa mencoba ujian kesetiaan melalui link Google Form.

Banyak beredar beberapa waktu ini mengenai ujian hingga tes yang viral. Mulai dari ujian bucin, test psikopat, ujian Kpop, tes IQ, ujian kepolosan, hingga ujian kesetiaan via link Google Form yang akan dibahas lebih lanjut dalam artikel ini.

Kesetiaan menunjukkan komitmen seseorang terhadap pasangannya. Sebagai bentuk pengabdian yang sesungguhnya dalam hubungan, kesetiaan menunjukkan bahwa seseorang amat menghormati pasangannya.

Pada ujian kesetiaan yang dibuat dalam link Google Form, kamu bisa mengetahui berapa skor total dari poin kesetiaanmu.

Terdapat empat pertanyaan yang akan diuji pada link Google Form ujian kesetiaan ini. Meski hanya bersifat hiburan, kamu bisa mencoba mengikuti ujian kesetiaan ini bersama pasangan.

BACA JUGA: Link Google Form Ujian Bucin “Seberapa Bucin Lo”, Cek Skor Kebucinanmu!

Jawab setiap pertanyaan dengan jujur dan sebenar-benarya. Tersedia tiga pilihan jawaban pada setiap pertanyaan. Sehingga kamu bisa memilih salah satu yang paling sesuai dengan keadaanmu sendiri.

Masing-masing pertanyaan dalam ujian kesetiaan via link Google Form ini bernilai 10-20 poin. Adapun untuk pertanyaan ketiga memiliki poin tersebesar yakni 20 poin.

Sehingga poin total yang bisa kamu dapatkan jika menjawab seluruh pertanyaan dengan benar yakni 50 poin.

Dalam ujian kesetiaan, pertanyaan yang muncul membahas mengenai respon atau tindakan yang kamu lakukan saat menghadapi permasalahan yang muncul ketika menjalani suatu hubungan percintaan.

BACA JUGA: Ujian Fans NCT 127 Terbaru 2023, Yakin Kamu NCTZen Sejati?

Untuk mengerjakan ujian kesetiaan ini kamu bisa mengakses link yang tersedia di akhir artitikel ini.

Selanjutnya baca secara seksama setiap pertanyaan yang muncul. Lalu pilih setiap jawaban yang sangat sesuai dengan kamu.

Kemudian klik ‘Kirim’ pada bagian pojok kiri bawah. Dan lihat skor yang kamu peroleh dari ujian kesetiaan via Google Form tersebut.

Jika jawaban kamu benar, maka font pertanyaan dan jawaban yang kamu pilih akan berwarna hijau. Sedangkan jika salah menjawab, maka font pertanyaan dan pilihan jawaban akan berwarna merah. Namun, akan muncul juga pilihan jawaban yang tepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan