Link Google Form Ujian Bucin “Seberapa Bucin Lo”, Cek Skor Kebucinanmu!

JABAR EKSPRES – Inilah informasi mengenai link Google Form ujian bucin yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Sempat banyak beredar di media sosial TikTok beberapa waktu belakangan ini mengenai serangkaian ujian hingga tes yang muncul.

Tidak hanya mengenai jenis kepribadian atau MBTI yang viral, tetapi juga banyak ujian lain seperti ujian penggemar Kpop, ujian psikologis, ujian kepolosan, tes IQ, ujian psikopat, hingga link Google Form ujian bucin.

Sebagai informasi, bucin merupakan akronim dari budak cinta. Istilah ini ditunjukkan untuk seseorang yang rela melakukan apa saja untuk orang yang disukai.

Selain itu, bucin juga kerap dimaknai dengan pria atau wanita yang sangat tergila-gila dalam mencintai seseorang hingga bisa mengorbankan banyak hal dari jiwa, raga, waktu, hingga harta.

BACA JUGA: Link Ujian Mencintai Diam-Diam Viral TikTok, Kamu Suka Doi Tapi Ngak Mau Ngaku?

Link Google Form ujian bucin bisa kamu akses pada akhir artikel ini. Simak dengan menyeluruh agar bisa mengikuti ujian tersebut.

Perlu diketahui ujian bucin yang dibuat melalui link Google Form ini menyediakan 17 pertanyaan yang harus kamu jawab karena terdapat nilai poin. Sedangkan 4 pertanyaan lainnya tidak memiliki nilai poin.

Dalam ujian bucin via Google Form ini terdapat lima ketentuan penilaian dari total skor yang diperoleh.

Untuk yang memperoleh total skor 0-150 termasuk dalam kategori ‘selamat, anda tidak bucin’. Sedangkan untuk rentang total skor 150-300 termasuk dalam kategori ‘Otw bucin, waspada’.

Bagi peserta ujian bucin yang mendapatkan total skor 300-450 termasuk dalam kategori ‘Bucyn detected’.

BACA JUGA: Link Tes Psikopat Via Google Forms, Cari Tahu Kepribadian Kamu Sebenarnya!

Adapun untuk dua kategori teratas ada ‘Bucin ga ketolong’ dengan perolehan total skor 450-700. Dan kategori ‘LO GILA!’ yang termasuk dalam kategori bucin tahap atas dengan perolehan total skor 700-800.

Pertanyaan yang diuji dalam ujian bucin ini memuat tentang hubungan pacarana, inisial doi, kapan pertama kali jatuh cinta, apakah pernah terlibat hubungan toxic, hadiah untuk doi, masalah dalam hubungan, komunikasi dengan doi, hingga perasaan doi terhadap kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan