Link Ujian Fans NCT 2023 Viral! Kamu Masuk Kategori Fans Apa Nih?

JABAR EKSPRES – Inilah informasi mengenai link Ujian Fans NCT 2023 via Google Form yang sedang ramai di media sosial TikTok.

Sudah beberapa waktu ini, warganet di media sosial khususnya TikTok banyak memperbincangkan link ujian yang dibuat dengan Google Form.

Ada berbagai jenis ujian yang tersebar, mulai dari Ujian Bucin, Ujian Kesetiaan, Ujian Psikopat, Tes IQ, Ujian Julid, hingga ujian khusus bagi para penggemar Kpop, seperti Ujian Fans NCT 2023.

NCT atau akronim dari Neo Culture Technology merupakan grup pria yang dibentuk oleh SM Entertaiment.

Grup yang tidak hanya populer di Korea Selatan ini memiliki jumlah penggemar yang tidak main-main di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

NCT secara resmi memberikan nama bagi para penggemar atau fandomnya dengan nama NCTzen atau disebut juga Sijeuni pada 12 Juni 2017 melalui siaran langsung V Live.

Baca Juga: Link Ujian Fans NCT Dream 2023 Terbaru, Apakah Kamu Fans Sejati Atau Fans Musiman?

Boy group yang beranggotakan 23 orang pria tampan dan berbakat ini hingga kini memiliki 4 sub-unit grup. Diantaranya NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV.

Anggota yang tergabung dalam NCT terdiri dari Jaehyun, Yuta, Taeyong, Johnny, Taeil, Ten, Mark, Doyoung, Haechan, Winwin, Jaemin, Jeno, Jisung, Renjun, Chenle, Jungwoo, Sungchan, Hendery, Yangyang, Xiaojun, Kun, Lucas, dan Shotaro.

Pada ujian NCT 2023 via link Google Form ini terdapat 10 pertanyaan yang membahas terkait nama dari NCT, sub-unit NCT, media sosial milik NCT, fakta-fakta member NCT, posisi masing-masing member dalam grup, tempat promosi, aktivitas member, hingga kebisaan member NCT.

Masing-masing pertanyaan dalm Ujian Fans NCT 2023 ini memiliki nilai 10 poin. Jika menjawab seluruhnya dengan benar akan memperoleh 100 poin.

Ujian Fans NCT 2023 ini selain sebagai saran hiburan juga bisa menguji pengetahuan para NCTzen. Jika kamu termasuk NCTzen bisa membagikan link ujian dengan sesama fandom agar lebih seru.

Baca Juga: Link Google Form Ujian Bucin “Seberapa Bucin Lo”, Cek Skor Kebucinanmu!

Pada ujian ini berlaku aturan penilaian yang akan membagi kategori fans berdasarkan total poin ujian yang diperoleh peserta, yaitu sebagai berikut:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan