Cara Tepat Dapat Saldo ShopeePay Gratis Hingga Jutaan Rupiah

JABAR EKSPRES – Inilah informasi mengenai cara dapat saldo ShopeePay gratis untuk pengguna aplikasi Shopee baru maupun lama.

Saldo ShopeePay gratis menjadi banyak incaran orang-orang terutama bagi pengguna aplikasi Shopee. ShopeePay merupakan layanan dompet digital yang ada di aplikasi oren tersebut.

Saldo ShopeePay dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran atau transaksi online baik pada aplikasi maupun situs Shopee.

Shopee diketahui telah berhasil menjadi salah satu platform e-commerce atau platform jual beli online terbesar di Indonesia.

Aplikasi Shopee bisa diakses dengan mudah menggunakan ponsel dan gawai lainnya. Shopee menawarkan banyak metode pembayaran dalam setiap transaksi online pada aplikasi tersebut.

Beberapa metode pembayaran yang ada di aplikasi Shopee diantaranya, ShopeePay, Cash on Delivery (COD), SPayLater yakni metode cicilan, transfer bank, kartu kredit/debit, bayar tunai lewat mitra agen, dan lainnya.

Sedangkan dari beberapa metode pembayaran yang telah disebutkan di atas, saldo ShopeePay menjadi metode yang paling terkenal di Shopee.

BACA JUGA: Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp1,5 Juta Tercepat

Sama seperti saldo DANA atau OVO, ShopeePay juga dapat digunakan untuk melakukan transfer bank, membayar tagihan, bayar asuransi, zakat, infaq, sedekah, donasi, dan lainnya.

Alat pembayaran digital ini memiliki banyak keuntungan, khususnya saat digunakan dalam aplikasi Shopee.

Adapun keuntungan dari ShopeePay yakni dapat cashback 1% hingga 50.000 koin setiap melakukan transaksi, mudah untuk melakukan top up, bisa dapat voucher gratis di Shopee, dan lainnya.

Untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis ada beragam cara mudah yang bisa dilakukan berikut ini.

Verifikasi ShopeePay Setelah Daftar Akun

Para pengguna baru Shopee bisa memanfaatkan kesempatan dengan langsung memverifikasi ShopeePay setelah mendownload dan melakukan pendaftaran dalam aplikasi.

Setelah mendownload aplikasi, segera lakukan pendaftaran lalu lanjut dengan verifikasi ShopeePay dengan KTP atau KITAS.

Anda bisa mendapatkan Rp30 ribu saldo ShoppePay gratis jika mengaktifkan metode pembayaran tersebut pada hari yang sama saat mendownload.

Untuk saldo ShopeePay gratis tersebut dapat diterima dalam waktu maksimal 8 hari setelah melakukan verifikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan