Sakura School Simulator Apk, Fitur Unlimited, Bisa Menikah?

JABAR EKSPRES- Sakura School Simulator adalah game yang sangat adiktif untuk perangkat android yang memungkinkan pemain merasakan kehidupan siswa sekolah menengah sakura shcool simulator.

Game ini berlatarkan kota fiksi Hinamizawa, dan pemain dapat memilih untuk bersekolah di salah satu dari tiga sekolah: Akademi SAKURA, Sekolah Menengah Akademi, atau Akademi Oyashiro.

Permainan dipisahkan menjadi dua bagian: siang dan malam hari. Pada siang hari, pemain dapat menghadiri kelas, bersosialisasi dengan teman, dan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.

Di malam hari, pemain dapat memilih untuk menjelajahi kota atau terlibat dalam aktivitas paranormal.

Salah satu fitur utama Sakura School Simulator adalah kemampuan berkencan dengan siswa lain. Pemain dapat memilih untuk berkencan dengan salah satu dari enam karakter utama, atau mereka dapat berkencan dengan siswa lain dalam game.

Mirip dengan Pilihan: Cerita yang Anda Mainkan, setiap karakter memiliki kepribadian uniknya sendiri, dan gim ini memberi pemain berbagai pilihan dialog untuk dipilih.

Kota yang indah dan bernostalgia memberi para pemain rasa nostalgia dan pencelupan, membuat mereka merasa seolah-olah benar-benar tinggal di kota Hinamizawa.

Tujuh tipe kepribadian yang berbeda untuk karakter utama menambah kedalaman permainan dan memberi pemain beberapa pilihan dialog selama percakapan dengan teman dan pacar.

 

Kencan

Pemain dapat berkencan dengan siswa lain di SAKURA School Simulator Apk. Proses kencan relatif sederhana.

Yang diperlukan hanyalah pemain memilih karakter mana yang ingin mereka kencani dan kemudian memilih pilihan dialog yang sesuai selama percakapan dengan karakter tersebut.

Hal ini memungkinkan koneksi yang lebih pribadi dengan setiap karakter dan juga memberi pemain hasil yang berbeda tergantung pada karakter yang mereka kencani.

 

Pergi untuk mengamuk

Sakura School Simulator punya event dimana kamu bisa pergi ke Rampage of the School Festival Edition. Ini adalah gim di mana Anda dapat berkencan dengan siapa pun yang Anda sukai dan berteman dengan siswa mana pun di sekolah.

Selalu berusaha menyelesaikan tugas yang diberikan dan tujuan lain tanpa penundaan sehingga Anda dapat melangkah lebih jauh dalam permainan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan