Sakura School Simulator Apk, Fitur Unlimited, Bisa Menikah?

The Rampage of the School Festival Edition adalah game terpisah dari game utama dan dapat diakses oleh pemain yang telah menyelesaikan game tersebut.

 

Pembukaan konten yang tidak dapat dibuka

Ada beberapa jenis konten yang tidak dapat dibuka di SAKURA School Simulator. Pertama-tama, ada konten akhir karakter yang bisa dibuka kuncinya dengan menyelesaikan game dengan karakter tertentu.

Ada juga gambar event yang bisa dilihat setelah memenuhi kondisi tertentu sepanjang gameplay, serta tiga sub-game yang bisa diakses oleh pemain yang sudah menyelesaikan game.

 

Tujuh tipe kepribadian yang berbeda

Karakter utama dalam SAKURA School Simulator memiliki tujuh tipe kepribadian yang berbeda. Hal ini memungkinkan pemain untuk terhubung dengan karakter pada level yang lebih dalam dan memberi mereka beberapa pilihan dialog selama percakapan dengan teman dan pacar.

Dengan begitu banyak tipe kepribadian berbeda yang tersedia, pemain pasti akan menemukan satu yang sesuai dengan mereka.

 

Pinjam senjatanya

Sakura School Simulator memungkinkan pemain untuk meminjam berbagai senjata dari kantor YAKUZA.

Senjata yang tersedia untuk dipinjam termasuk kapak, gada, dan sekop. Senjata-senjata ini bukan hanya untuk pertunjukan.

Selama acara malam hari, hantu muncul dan setelah berbicara dengan mereka, Anda akan menerima efeknya yang memungkinkan Anda untuk mengambil bagian dalam penyelidikan paranormal. Jika Anda menjadi sukses, akhiran baru akan dibuka.

 

Mod APK Versi Saukra School Simulator

Sakura School Simulator Mod Apk adalah versi modded (tidak terkunci) dari game SAKURA School Simulator, di mana Anda akan mendapatkan semua sumber daya dan kekuatan hebat secara gratis.

 

Fitur mode

Uang Tidak Terbatas – Di Sakura School Simulator Mod Apk, Anda akan mendapatkan uang tidak terbatas untuk membeli berbagai item dari toko game bawaan.

 

Unduh Sakura School Simulator MOD Apk untuk Android 2023

Sakura School Simulator Mod Apk terdiri dari berbagai peristiwa yang terjadi secara acak, seperti berbicara dengan hantu atau menemukan item yang memberi Anda efek tertentu. Kemampuan untuk berkencan dengan karakter apa pun dalam game adalah sorotan utama, karena memungkinkan pemain untuk mengalami berbagai hasil yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan