Honda Beat 2023 (150cc) Bocoran Harga dan Spesifikasi, Ora Beat Ora Sweet!

JABAR EKSPRES- Perusahaan raksasa di bidang otomotif asal Jepang yakni Honda, meluncurkan motor matic baru yakni New Honda Beat 2023 150cc.

Bagaimana penampilan New Honda Beat 2023 150cc dan spesifikasinya? Untuk mengetahuinya simak saja penjelasannya di sini.

Bagi kamu yang tertarik untuk memboyong Honda Beat 2023 150cc ini ke garasi rumah Anda, tenang saja karena motor ini tak mengharuskan Anda merogoh kocek Anda terlalu dalam.

Dengan harga yang dibanderol mulai dari 16 jutaan sampai 21 jutaan ini memiliki 3 jenis varian motor. Mulai dari CBS, CBS ISS, dan Dekuxe.

Bagi kamu yang ingin kredit, motor ini masih bisa dijangkau dengan angsuran hanya Rp 3 Juta saja.

Motor yang dikabarkan pengganti Vario 150cc ini memiliki tampilan yang lebih sporty dari Beat sebelumnya.

Motor Beat terbaru ini membawa beberapa fitur seperti dalam segi ban, motor Beat ini dibekali dengan Ban Tubeless dan lampu yang sudah dibekali dengan lampu LED.

Tentu saja masyarakat Indonesia menantikan dan tak sabar dengan peluncuran Beat 2023 ini.

Selain itu, Honda Beat terbaru ini juga mempunyai fitur ISS. Apa itu fitur ISS?

Fitur ISS (Idling Stop System) merupakan salah satu fitur yang mana mesin motor akan mati beberapa saat setelah berhenti.

Lalu, bagi kamu yang berencana menggunakan motor ini untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi bekerja dan beraktivitas, motor ini diklaim sangat irit BBM.

Jadi kamu tidak akan bolak-balik ke POM Bensin untuk mengisi bahan bakar.

New Honda Beat 2023 juga dilengkapi dengan lampu LED dan fender yang serba biru matte dengan desain yang sporty.

Bahkan, motor terbaru Honda ini diciptakan sebagai motor sport matic.

Kesan sporty juga terlihat pada ban depan yang menggunakan tubeless-ready ukuran 80/90 dengan 14 tapak.

Anda bisa membeli Honda Beat 2023 baru dengan cara mencicil. Dengan deposit hanya Rp 4 juta dengan cicilan Rp 3 juta selama 36 bulan.

Demikian informasi yang kami bagikan mengenai Motor Ototik Honda Beat 150cc 2023 Terbaru ini memiliki tampilan yang lebih sporty berkat penggunaan ban tubeless, lampu LED dan harga hanya 3jt saja. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan