Viral! Yamaha Grand Filano! Ini Harga, Spesifikasi, Serta Simulasi Kreditnya

JABAR EKSPRES- Pabrikan motor asal negara sakura, Jepang yakni Yamaha meluncurkan skutik terbaru yakni Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

Sebelumnya Yamaha telah meluncurkan motor Hybrid yakni Yamaha Fazzio yang laku di pasaran Indonesia.

Bagi kamu yang sangat suka tampilan retro, tentunya motor ini bisa jadi pilihan kamu dalam memilih skuter matic.

Nah, motor matic Yamaha Grand Filano ini merupakan skuter matic pertama yang dibekali dengan TFT Sub Display.

Apa itu TFT Sub Display? Ringkasnya skutik ini mempunyai tampilan speedometer digital dan semakin informatif bagi para penggunanya.

Terdapat animasi “wellcome” dan “Goodbye Massage” di Speedometernya.

Meskipun memiliki tampilanretro skutik ini mempunyai desain yang sangat stylish yang cocok digunakan untuk anak-anak muda.

Selain itu, pada bagian lampu, seluruhnya sudah menggunakan LED berbentuk Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Taillight, hingga lampu LED pada bagasi.

Yamaha Grand Filano ini memboyong mesin Blue Core Hybrid 125 cc.

Terdapat dua sumber tenaga pada motor ini, yang pertama bensin seperti motor kebanyakan dan satu lagi adalah tenafa Electrik atau Eelectric Power Assist Start.

Sepeda motor ini juga memiliki fitur one-push start yang dengan cepat menghidupkan mesin hanya dengan satu sentuhan.

Serta sistem Stop and Start yang secara otomatis mematikan mesin saat sepeda motor tidak digunakan sehingga lebih hemat bahan bakar.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga dilengkapi fitur Yamaha Motorcycle Connect yang memudahkan pengendara untuk menerima peringatan telepon, pesan, tempat parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memantau konsumsi bahan bakar, informasi berkendara dan laporan masalah.

Skuter ini disebut-sebut memiliki volume bagasi 27 liter, memiliki soket untuk mengisi daya ponsel dan sistem Smart Key dengan fungsi Answer Back System yang memudahkan sepeda motor mencari tempat parkir. posisi

Grand Filano Hybrid Connect tersedia dalam dua kategori dengan warna layar berbeda, yakni LUX seharga Rp27,5 juta dan NEO seharga Rp27 juta.

Bagi kamu yang ingin mengetahui simulasi kreditnya klik saja linknya DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan