GB Whatsapp Link Download, Unduh Di Sini! Fiturnya Canggih!

JABAR EKSPRES- GB WhatsApp adalah versi mod dari aplikasi Android WhatsApp asli. Orang lebih menyukainya karena memiliki lebih banyak fitur gb wa berharga dan fleksibel dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp.

Selain itu, versi APK tampak sempurna, sehingga jutaan orang mengunduhnya untuk pesan instan, termasuk panggilan video dan suara.

Namun, satu hal tentang mod ini adalah Anda tidak bisa mendapatkannya dari Google Play Store. Jadi, apakah GB WA aman?

GB WhatsApp bukanlah aplikasi yang aman untuk perangkat Anda. Karena ini adalah aplikasi yang dimodifikasi, pemrogramnya telah membuat perubahan pada file WhatsApp Apk.

Perubahan tersebut memudahkan pengembang GB WA  untuk mengedit fitur WA dan memberi Anda produk yang terlihat berbeda dari aplikasi aslinya.

Oleh karena itu, menambah atau menghapus beberapa elemen dari file .apk WhatsApp tidak dapat menjamin keamanan dan privasi.

Apa kelebihan GB WA?

Tidak diragukan lagi, ada banyak kelebihan dan kekurangan GB WA Keuntungan dari aplikasi ini adalah:

Anda dapat menyembunyikan atau membekukan fitur yang terakhir dilihat, pesan terkirim, tanda terima terbaca, dan fitur yang terakhir dilihat untuk kontak tertentu.

Anda dapat menggunakan nama grup yang terdiri dari 35 karakter. Anda dapat menyesuaikan tema dan menggunakan warna favorit Anda.

Anda dapat menyembunyikan status online Anda, membuat Anda terlihat offline. Anda bisa mendapatkan pemberitahuan saat orang yang sering Anda ajak mengobrol kembali online.

Anda dapat membuat lebih dari tiga obrolan. Anda dapat mengirim siaran hingga 600 orang, bukan 250 orang di WhatsApp asli.

GB WhatsApp juga tidak berkompromi dengan resolusi gambar yang Anda kirim ke pengguna. Anda dapat memperbarui status Anda menjadi 255 karakter dibandingkan dengan 139 karakter WhatsApp.

Kekurangan GBWhatsApp

Apa Risiko Menggunakan GB WA? Kerugian menggunakan GB WA adalah sebagai berikut:

  1. GB WhatsApp tidak memiliki lisensi resmi

Semua aplikasi Android memerlukan lisensi. Lisensi membantu pemeriksaan perangkat Android dengan server untuk memastikan bahwa perangkat memiliki izin untuk menjalankan aplikasi.

Selain itu, ini membantu pengembang aplikasi mempertahankan kepemilikan dan konsep aplikasi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan