Link Tes Ujian Julid Via Google Form Docs Terbaru 2023 untuk Ukur Level Julid Kamu

JABAR ESKPRES – Jika kamu gemar mengomentari orang, maka kamu harus menjawab berbagai pertanyaan yang ada di link tes ujian julid via Google Form Docs terbaru 2023. Tes ini sempat viral di internet untuk mengetahui seberapa nyinyir kamu sebenarnya.

Caranya mudah, cukup siapkan Hp atau laptop untuk mengakses link tes ujian Julid berformat Google Form Docs dan jawab satu per satu pertanyaan dengan jujur, maka hasil seberapa julidnya kamu akan terungkap.

Tingkat julid saat menanggapi permasalahan orang lain akan terungkap dengan menjawab beberapa pertanyaan yang tersedia dalam tes tersebut. Tidak seperti tes biasa, tes yang viral ini dirancang untuk mengukur tingkat kejulidan.

Link tes ujian julid via Google Form terbaru 2023 ini dibuat secara anonim dan dapat diakses siapa saja. Tes ini juga menjadi salah satu ujian diri yang sempat viral di tahun 2022.

Agar lebih seru, jangan lupa juga bagikan artikel ini ke media sosial kamu agar lebih banyak orang yang mengetahui tingkat julid mereka.

Secara harfiah, julid mempunyai arti gemar berkomentar buruk dan berlebihan kepada seseorang. Arti Julid juga bisa diartikan seseorang yang dengki dan iri hati terhadap apa yang dilakukan dan didapatkan orang lain.

Link tes ujian Julid via Google Form Docs terbaru 2023

Jika ingin mengetahui level Julid kamu saat ini, jawablah semua pertanyaan di dalam formulir elektronik yang disediakan secara gratis.

Pertanyaan yang disediakan pun cukup mudah, kamu hanya perlu membuka link yang telah disediakan.

Jawablah semua pertanyaan dengan jujur, jangan sampai ada yang terlewat satu pun, lalu klik kirim dan hasilnya akan keluar. Hasil skor yang muncul menandakan kejulidan yang kamu miliki.

Berikut ini adalah beberapa contoh pertanyaan yang akan muncul dalam tes ujian julid via Google Form.

Jika ada temanmu yang melakukan hal tidak jelas, apa yang anda katakan?

Apaan sih?

Ga jelas najis

Astaghfirullah

Diem gak ngomong

Gibahin temen?

Sering

Jarang

Ga pernah

Astaghfirullah

Temen kamu cerita kalo dia lagi ada masalah sama pacarnya, kamu bakal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan