Jangan Terlewat Promo McD Beli 1 Gratis 1 Hari Ini, Lihat Juga Promo Lainnya Disini!

JABAR EKSPRES – Mendekati akhir bulan jangan lesu dong. Karena ada kabar gembira nih untuk kamu para pecinta McDonald’s. Restoran cepat saji yang lebih dikenal dengan McD ini memberikan promo harga spesial.

Promo McD ini dikhususkan untuk para pelanggan yang sudah menempelkan stiker Drive Thru McDonald’s di kendaraanya.

Pada tanggal 29 Januari 2023 kemarin, McDonals telah mengumumkan promosi terbarunya di Instagram @mcdonalsid.

Promo McD yang ditawarkan saat ini adalah promo “Beli 1 Gratis 1” untuk setiap pembelian Paket Hemat Cheeseburger akan mendapatkan gratis Cheeseburger Ala Carte.

Siapkan catatan dan tandai karena promo ini hanya berlangsung sampai tanggal 30 Januari 2023 alias hari ini.

Jika kamu belum memiliki stiker Drive Thru McDonald’s tenang saja, karena kamu bisa meminta kepada crew McD.

Namun, perlu diingat bahwa promo McD “Beli 1 Gratis 1” ini tidak bisa digabung dengan promo lain. Dan maksimal kamu bisa membeli 2 paket dalam setiap transaksi.

Jangan sampai ketinggalan untuk meramaikan promo McD di akhir bulan ini. Manfaatkan peluang untuk menikmati makanan lezat bersama teman maupun keluarga.’

Untuk kamu yang mencari promo lainnya, McDonals menawarkan promo “Bonus Gajian Hepi 20%” yakni ada diskon 20% dari aplikasi McDonald’s untuk setiap transaksi dengan minimal pembelian sebesar Rp120.000.

Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Januari 2023 dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Jadi kamu bisa memilih promo mana yang paling menguntungkan.

Ada juga promo lainnya seperti “Bonus Gajian Hepi Rp20.000” berlaku sampai 31 Januari 2023, promo “Pilihan Hemat Prosperity Burger” berlaku sampai 4 Maret 2023, promo “Happy Meal Pokémon” berlaku hingga 2 Februari 2023, promo “Family Weekend Edisi Pahlawan” yang berlaku sampai 3 Februari 2023.

Untuk melihat promo McDonal’s lainnya lebih lengkap kamu bisa mengakses laman mcdonals.co.id atau lihat di aplikasi McDonald’s serta seluruh platform media sosial McDonal’s Indonesia.

Yuk, buruan segera klaim promonya dan nikmati beragam makanan enak dari restoran cepat saji asal Amerika ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan