Link Quiz NCT 127 Terbaru, Cari Tahu Siapa Kamu di NCT 127!

JABAR EKSPRES – Sebagai NCTZen pernah kepikiran nggak, kalau member NCT ada yang punya kepribadian dan kesukaan yang mirip sama kamu? Nah, untuk mengecek hal tersebut kamu bisa ikutan nih quiz NCT.

Beberapa waktu ini memang sedang marak di media sosial terkait link tes Kpop, ujian penggemar Kpop, seleksi penggemar Kpop, quiz pacar boyband, dan banyak lagi lainnya.

Artikel kali ini akan membahas seputar quiz NCT yang bertajuk “Quiz Which NCT 127 Member Are You?”.

Sebagai informasi, NCT 127 merupakan sub-unit dari boy group asuhan SM Entertaiment yakni Neo Culture Technology atau yang lebih sering dikenal NCT.

NCT 127 terdiri dari 10 orang anggota yakni diantaranya Taeil, Taeyong, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark, Haechan, Doyoung, Johnny, dan Jungwoo.

Namun, Winwin sudah tidak aktif dengan boy group ini sejak tahun 2018 karena lebih sering terlibat dalam aktifitas sub-unit NCT lainnya yakni WayV yang melakukan promosi di Tiongkok.

BACA JUGA: Link Quiz NCT, Cari Tahu Member NCT Dream yang Cocok Jadi Pacarmu!

Album debut NCT 127 bertajuk “NCT #127” yang dirilis secara resmi pada 10 Juli 2016 dengan lagu utama berjudul “Fire Truck”.

Pada quiz NCT kali ini terdapat delapan pertanyaan yang masing-masing terdapat pilihan jawaban. Kamu bisa memilih setiap jawaban sesuai keinginanmu tanpa khawatir benar dan salah.

Beberapa pertanyaan dalam quiz NCT ini juga berkaitan dengan fakta setiap member NCT 127. Jadi pilihan jawaban akan menentukan siapa member NCT 127 yang sesuai dengan kamu.

Terdapat ebebrapa pertanyaan seperti bias kamu di NCT 127, warna favorit, grup favorit kamu di SM Entertaiment, hobi, makanan kesukaan, posisi dalam grup yang kamu sukai, dan tipe karakter yang kamu suka.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NCT Dream, Seberapa Tahu Kamu Sebagai NCTZen!

Untuk mengerjakan quiz NCT ini sangat mudah karena kamu tinggal mengakses link yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Karena quiz ini menggunakan bahasa Inggris, jika kamu kurang paham bisa mengaktifkan fitur terjemahan otomatis pada bagian setelan di Google Chrome.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan