Aplikasi Pinjol Bunga Kecil Limit Besar Cair Gampang!

JABAR EKSPRES – Kini terdapat berbagai aplikasi pinjol yang menyediakan keuntungan bagi penggunanya dalam melakukan pinjaman.

Perlu anda ketahui apliaksi-aplikasi pinjaman online disini menyediakan berbagai keuntungan seperti bunga yang rendah, limit pinjaman yang besar dan juga jangka waktu pembayaran yang panjang.

Namun, dibalik keuntungan tersebut terdapat bahaya dan risiko yang mungkin akan anda hadapi nantinya.

Berikut aplikasi-aplikasi pinjaman online yang menyediakan berbagai keuntungan untuk dapat dugunakan para pengguna aplikasi pinjaman online ini.

  • RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%.

Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Baca Juga: Pinjol Limit sampai Rp 2o Juta, Cair Kurang Dari 5 Menit!

  • UangMe

UangMe merupakan salah satu apikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya.

UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari sampai dengan 6 bulan.

Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses depangan cepat dengan syarat mengajukan KTP.

 

  • Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Limitnya sampai Rp 50 Jt!

  • AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Kembali diingatkan bahwa dengan melakukan pinjaman online anda kemungkinan akan menghadapi risiko yang besar, walaupun aplikasi pinjaman online ini legal atau memiliki izin dan terpercaya jika nantinya anda tidak dapat membayar pinjaman yang anda ajukan tersebut, maka tentunya ada risiko yang akan anda hadapi nantinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan