JD.ID Umumkan Tutup Melalui Website Resminya!

JABAR EKSPRES – Berdasarkan pengumuman resmi yang berada di website milik JD.ID yang diakses pada 30 Januari 2022 untuk layanan belanja online atau e-commerce tersebut mengumumkan bahwa mulai tanggal 15 Februari 2023 JD.ID akan berhenti untuk menerima pesanan pada e-commerce ini. JD.ID juga akan menghentikan semua layanan pada e-commerce ini pada 31 Maret 2023. Apakah JD.ID akan tutup?

Dalam pengumuman yang ada pada website resminya itu JD.ID menyampaikan bahwa para konsumen yang sudah melakukan pemesanan sebelum tanggal penghentian layanan tersebut tidak perlu merasa khawatir, karena pihak JD.ID akan memenuhi pesanan tersebut seperti biasa.

Tak lupa pihak JD.ID menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan e-commerce ini, penjual, mitra dan terlebih lagi kepada para karyawan JD.ID yang telah memberikan dukungannya selama perjalanan JD.ID.

Diketahui bahwa pada Desember 2022 lalu, JD.ID telah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap karyawannya sampai dengan 30% atau sekitar 200 karyawan. Dan kini JD.ID dikabarkan tengah mencari calon investor yanag akan membeli bisnis tersebut.

Atas pengumuman tersebut banyak warganet yang berkomentar seperti pada akun Instgram milik JD.ID yaitu @jdid dalam unggahan terbarunya banyak warganet yang memberikan komentarnya.

Seperti akun @almazenaa “Barusan liat pengumuman di app .. ya Allah sedih banget… Terima kasih udah kasih pelayanan terbaik. 4 tahun jadi pelanggan jd,id belom pernah kecewa. Packing terbaik ter rapih ter aman dari semua ecommerce yang pernah aku coba. Terima kasih untuk karyawan, tim packing dan pak kurir. Semoga makin berkah & sukses di tempat yang baru”

Selanjutnya akun @ofthesunsrays “kenapa tutuuup … ecommerce terbaik untuk barang ori, pengiriman cepat, terjamin, terbaik. Baru kali ini sedih gegara ecommerce berhenti beroprasi, beneran selama ini beli elektronik mahal2 Cuma di jd.id.. Terima kasih pelayanannya JD.ID”

Dan akun @yushintarahma “Sering belanja elektronik disini, magicom, toaster, blender, kulkas, hp, helm dan koper pun beli di sini dan barang barang yang lain. Gak pernah kecewa belanja di jd.id. barangnya masih pada awetsampe sekarang. Suka orderin punya keluarga dan temen juga. Thank you jd.id. Sedih sih kalo sampe pamit”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan