Pinjol Limit sampai Rp 2o Juta, Cair Kurang Dari 5 Menit!

JABAR EKSPRES – Adanya berbagai aplikasi pinjol kini terasa bahwa keberadaanya sudah tidak asing lagi bukan, baik pinjaman online legal maupun pinjaman online ilegal kini berlomba-lomba menawarkan berbagai keuntungan pinjaman menarik.

Namun perlu anda ketahui bahwa menggunkan pinjaman online sendiri terdapat berbagai bahaya yang sangat berisiko untuk dihadapi, karena jika anda sampat telat membayarnya anda akan terus mendapatkan peringatan penagihan yang membuat anda mungkin merasa terganggu, dan terdapat risiko lain yang nantinya dapat anda hadapi.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Limitnya sampai Rp 50 Jt!

Aplikasi-aplikasi pinjaman online ini meemang menawarkan berbagai keuntungan untuk melakukan pinjman seperti limit yang besar sampai Rp 20 Juta, suku bunga yang terbilang cukup rendah, dan keuntungan lain seperti durasi jangka permbayaran yang panjang yang biasanya akan disesuaikan dengan besarnya pinjaman yang diajukan nantinya.

Terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan tersebut.

  • EasyCash, aplikasi EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang m ulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan.

Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya.

Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.

Baca Juga: Ada 5 Pinjol Resmi dengan Penawaran Paling OK!

  • MauCash, aplikasi MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.
  • KreditPintar, aplikasi KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

Namun, perlu anda ingat kembali bahwa melakukan pinjaman online sendiri memiliki risiko yang besar, walaupun aplikasi pinjaman online tersebut legal atau memiliki izin dan terpercaya jika anda tidak dapat membayar pinjaman yang anda ajukan maka tentunya ada risiko yang akan anda dapatkan nantinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan