5 Aplikasi Pinjol Limit sampai Rp 50 Juta Cair Kilat!

JABAR EKSPRES – Aplikasi Pinjol dengan berbagai penawaran yang menguntungkan, bahkan ada aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit sampai Rp 50 juta, besar sekali bukan?

Eksistensi aplikasi-aplikasi pinjol ini kini terasa tidak aneh lagi keberadaannya karena hal tersebut disebabkan oleh banyaknya masyarakat yang menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut, bahkan mungkin orang-orang sekitar kamu juga sudah menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut.

Namun perlu kamu ketahui bahwasanya aplikai pinjol sendiri memiliki bahaya yang perlu kamu waspadai ketika memutuskan untuk menggunakannya loh. Tapi jika kamu memang orang yang bertanggung jawab, pasti kamu sudah memikirkannya terlebih dahulu saat memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut.

Berbagai bahaya yang bisa saja kamu rasakan saat menggunakan aplikasi pinjaman online apabila kamu melakukan tunggakan pinjaman mungkin saja kamu dapat merasakan rasa tidak nyaman nantinya, karena berbagai pengalaman yang dirasakan oleh pengguna pinjaman online sebelumnya.

Oleh karena itu kamu perlu memikirkan dengan serius jika ingin menggunakan aplikais pinjaman online. Namun, dibalik bahaya yang pelu kamau waspadai saat menggunakan aplikasi pinjaman online, aplikasi-aplikasi pinjaman ini juga memiliki keuntungan bagi penggunanya, karena aplikasi-aplikasi pinjol ini sudah resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk pengajuannya sendiri aplikasi pinjaman online ini menawarkan bunga yang cukup rendah dengan limit pinjaman yang besar.

Proses pengajuan pinjamannya sendiri dilakukan dengan cepat dan mudah, kamu hanya perlu menggunkan KTP yang digunakan sebgaai syarat pengajuannya, dan biasanya untuk proses penarikannya hanya mengguankan rekening bank saja untuk alasan keamanan.

Berikut aplikasi-aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dalam Ototitas Jasa Keuangan (OJK), yang menawarkan banyak keuntungan.

Yang pertama adalah aplikasi Modalku, Modalku merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman online yang dapat langsung cair ke akun e-wallet kamu. Aplikasi Modalku dikenal dengan limitnya yang cukup tinggi yaitu sampai Rp 50 juta, namun untuk pengguna baru limit akan disesuaikan dari yang paing rendah.

Aplikasi Modalku bisa digunkan juga dengan OVO atau Tokopedia untuk proses pencairan yang sudah disetujui.

Untuk pencairan menggunakan Tokopedia terdapat syarat yaitu pengguna maksimal sudah 6 bulan menggunkan aplikasi tersebut.

Ayng kedua yaitu aolikasi Shopee Spinjam, aplikasi Shopee kini bukan hanya aplikasi yang berperan sebagai e-commerce saja, kini terdapat banyak layanan yang disediakan aplikasi Shopee seperti Shopee Patlater dan SPinjam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *