Link Tes Ujian Stray Kids Via Google Form Terbaru 2023, Buktikan Kamu Stay Sejati

JABAR EKSPRES – Jika kamu mengaku sebagai fans berat Boy Group Stray Kids, maka kamu harus mengikuti link tes ujian stray kids via google form terbaru 2023 untuk membuktikan jika kamu Stay sejati.

Khusus untuk para Stay, maka kamu wajib mengikuti link tes ujian stray kids via google form terbaru 2023 untuk membuktikan ke sesama fans stray kids.

Stray Kids merupakan boy group asal JYP Entertaiment yang resmi debut pada 25 Maret 2018. Stray Kids terdiri dari 8 anggota yakni Felix, Lee Know, Bang Chan, Changbin, Hyunjin, Han, Seungmin, dan I.N. Sebelumnya grup musik ini debut dengan 9 orang, namun Woojin mengundurkan diri pada tahun 2019 karena alasan pribadi hingga memutuskan mengakhiri kontrak.

Link tes ujian stray kids via google form bisa menjadi alternatif untuk mendukung kesetiaan kamu terhadap karir 8 oppa-oppa ganteng ini.

Makna dari nama Stray Kids atau SKZ berarti ‘anak-anak yang masih mencari mimpi’. Sementara fandom untuk boy group ini bernama Stay yang diumumkan sejak 1 Agustus 2018.

Dalam link tes ujian Stray Kids via Google Form ini akan ada 5 pertanyaan yang akan menguji pengetahuan kamu sebagai Stay atau fans Boy Group dengan nama singkatan SKZ ini.

Link Tes Ujian Stray Kids Via Google Form terbaru 2023 Khusus Fans untuk STAY

Masing-masing pertanyaan dalam tes ini bernilai 25 poin. Jika memperoleh nilai 150 maka kamu patut berbangga diri karena termasuk dalam fans berat, sedangkan untuk perolehan nilai 70-140 termasuk dalam kategori penggemar biasa.

Namun jika kamu mendapat skor nilai 30-60, kamu termasuk dalam kategori fans sotoy alias sok tahu. Namun tidak perlu sedih jika kamu mendapatkan skor yang rendah karena tes ini hanya sebagai hiburan semata.

Jawab pertanyaan dengan jujur sesuai pengetahuan yang kamu miliki mengenai riwayat karir Stray Kids, tanggal lahir member, zodiak member dan lainnya.

Dilarang menyontek jawaban dari internet atau sumber manapun agar bisa mendapatkan hasil yang akurat.

Bagikan link artikel ini ke teman-teman atau sesama fans Stray Kids (Stay) agar keseruan dalam mengisi tes bisa bertambah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan