Kumpulan Link Tes di Internet, Lengkap dari Tes Bucin Hingga Ujian IQ

Editor:

JABAR EKSPRES – Saat ini ada banyak kumpulan link tes di internet yang menawarkan berbagai tes yang menyangkut kepribadian dan perasaan setiap orang.

Kumpulan link tes di internet tersebut menawarkan berbagai tes gratis untuk ajang hiburan tersendiri dan bukan merupakan sebuah penilaian yang mutlak terpercaya.

Jika ingin mengetahui kadar unsur kepribadian maupun perasaan yang sedang Anda rasakan saat ini, tak ada salahnya untuk mengikuti tes di internet.

Untuk itu, kami akan membagikan berbagai link tes di internet yang bisa Anda coba untuk mengisi waktu luangmu.

Ada berbagai tes kepribadian yang bisa Anda ikuti salah satu per satu secara gratis. Dari mulai tes intelejensi yaitu tes Iq hingga tes yang bersifat hiburan seperti tes bucin, tes kepolosan, dan lainnya. Untuk itu kami akan membagikannya untuk Anda.

Berikut kumpulan link tes di internet yang sedang viral saat ini :

1. Tes Iq

Tes IQ melalui link ini digunakan oleh jutaan pengguna di Indonesia setiap hari. Selain gratis, tes ini juga cukup praktis untuk diikuti saat di mana saja dan kapan saja.

IKUTI TESNYA

2. Tes Kejujuran

Kejujuran adalah sikap tulus mengatakan hal yang sebenarnya sesuai kenyataan yang tengah dirasakan ataupun sesuatu yang telah terjadi. Kamu bisa mengetahui kadar kejujuran di dalam diri kamu dengan mencoba mengikuti tes ini.

IKUTI TESNYA

3. Tes Bucin

Tes ini bisa Anda ikuti untuk mengukur kadar kebucinandiri sendiri maupun orang lain. Bucin adalah singkatan dari budak cinta atau seseorang yang sangat mencintai pasangannya maupun orang yang ia sayangi. Semakin tinggi kadar bucinmu, artinya semakin berisiko untuk mengalami cinta buta.

IKUTI TESNYA

4. Tes Gamon atau Gagal Move On

Kata gamon adalah singkatan dari gagal move on yang sering diucapkan oleh anak-anak muda, khususnya Generasi Z dan millenial. Tes ini khusus untuk kamu yang merasa atau gagal move on dari mantan.

IKUTI TESNYA

5. Tes Kepolosan

Dalam salah satu link tes di internet ini, kamu akan mengetahui seberapa polosnya kamu. Jika kamu dinyatakan tidak polos, berarti kamu kemungkinan mempunyai kepribadian yang jujur dan tidak bertingkah aneh dalam menjalani kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *