Link Nonton Film Mangkujiwo 2 Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin

JABAR EKSPRES – Film Mangkujiwo 2 adalah salah satu film horor terbaru yang mulai tayang pada Kamis 2023 produksi Multivision Plus (MVP) Pictures. Anda bisa menontonnya melalui link nonton film Mangkujiwo 2 gratis full HD, Legal tanpa iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.

Mangkujiwo 2 merupakan sekuel dari film pertamanya, Mangkujiwo yang rilis pada 2020 silam. Melanjutkan kisah dari film pertama yang menggambarkan asal-usul bangkitnya kuntilanak. Link nonton film Mangkujiwo 2 gratis full HD, Legal tanpa iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin di akhir artikel ini.

Diproduksi Multivision Plus (MVP) Pictures, film Mangkujiwo 2 ini masih masuk ke Kuntilanak Universe.

Sebelum menuju link nonton film Mangkujiwo 2 gratis full HD, Legal tanpa iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin, Anda harus membaca sinopsis film ini terlebih dahulu.

Lokasi syuting film Mangkujiwo 2 dilakukan di tiga kota yakni di Solo, Semarang, dan Yogyakarta. Latar film Mangkujiwo 2 ini dibuat dalam setting tahun 70-an dengan adat Jawa yang kental.

Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, film Mangkujiwo 2 dibintangi oleh Yasamin Jasem, Sujiwo Tejo, Kiki Narendra, Widika Sidmore, Marthino Lio, Djenar Maesa Ayu dan sederet bintang lainnya.

Link nonton film Mangkujiwo 2 gratis full HD, Legal tanpa iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin

Sinopsis Film Mangkujiwo 2

Mangkujiwo 2 melanjutkan akhir dari pertikaian Brotoseno dan Tjokrokusumo dalam berebut loji pusaka yang berakhir dengan kematian Tjokrokusumo.

Menceritakan kisah balas dendam Brotoseno karena dirinya masih menyimpan hasrat untuk membalaskan dendam, dia ingin membangkitkan Kuntilanak lewat medium pesugihan.

Sekte Mangkujiwo diceritakan telah menjadi organisasi besar dengan banyak sekali pengikut. Mangkujiwo adalah sekte yang memelihara kuntilanak sebagai medium pesugihan.

Brotoseno menganggap bangkitnya kuntilanak bisa menjadi medium pesugihan sebagai pembalasan dendam terhadap Tjokrokusumo. Uma pun dibantu oleh Rimba, berusaha melawan kekejaman Brotoesno yang telah menumpahkan banyak korban manusia demi pesugihan itu

Perebutan kekuasaan begitu membabi buta dan mematikan dengan adanya berbagai teror dan ritual sadis yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban.

Banyak adegan sadis penuh darah yang disuguhkan dalam film ini. Film Mangkujiwo 2 juga masuk dalam Kuntilanak Universe dan tetap mempertahankan kesinambungan dengan film-film Kuntilanak yang rilis pada tahun 2006, 2008, 2017, dan 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan