Link Download Game Ternak Lele APK Terbaru 2023, Ikan Lebih Banyak

JABAR EKSPRES – Kami akan membagikan link download game ternak lele apk terbaru 2023 yang viral di TikTok dengan judul ‘Aku Si Peternak Lele’ bisa langsung dimainkan setelah kamu mengunduhnya lewat tautan yang kami sediakan.

Game berjudul ‘Aku Si Peternak Lele‘ yang dikembangkan oleh developer KAJEWDEV yang bisa didapatkan melalui link download game ternak lele apk terbaru 2023.

Permainan yang mengandung kearifan lokal ini menjadi viral di TikTok karena mempunyai fitur -fitur yang user friendly dan menyenangkan.

Setelah mengunduh file game-nya melalui link download game ternak lele apk terbaru 2023, kamu bisa langsung memainkannya di Hp Android.

File game ternak lele ini dapat dipasang di Android 5.1 ke atas dan harus memiliki memiliki ruang penyimpanan minimal 77 MB.

Game ‘Aku Si Peternak Lele’ bertemakan simulasi untuk menjadi peternak lele yang sukses dengan proses pengerjaan yang dilakukan secara virtual.

Link Download Game Ternak Lele APK Jika Aku Si Peternak Lele

Jika kamu ingin menjadi peternak lele yang sukses, maka dengan mengunduh game melalui link download game ternak lele apk terbaru 2023 bisa menjadi media pembelajaran awal.

Karena game ini mempunyai berbagai fitur yang sangat menarik untuk mengerjakan simulasi, yaitu kamu bisa membeli bibit lele, mengurus ternak lele hingga tumbuh menjadi lele jumbo.

Selain itu, dalam link download game ternak lele apk versi mod ini Anda juga diharuskan berbelanja ke pasar untuk membeli pakan ternak lele agar bisa tumbuh lebih cepat.

Sebelum memainkan gamenya, simak berbagai fitur-fitur dalam game ini untuk mengerjakan simulasi ternak lele.

3 Fitur unggulan game ternak lele:

  1. Tersedia banyak jenis ikan

Selain ikan lele, kamu akan menemukan jenis ikan keren lain dalam game ini. Seperti ikan red tail, ikan chana, ikan arapaima, dan ikan lainnya. Jika kamu penggemar ikan pastinya akan senang jika bermain game yang satu ini setelah mengunduhnya di link yang kami sediakan.

  1. Ada fitur Gacha

Dlam game simulasi ternak lele ini terdapat fitur gacha. Gacha adalah fitur yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan hadiah. Tetapi, untuk mengambil hadiah kamu harus melakukan putaran untuk mendapat item gratis yang bisa digunakan untuk berternak lele.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan