HALAL!! Gunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Ini, Insyaalloh Berkah Dunia Akhirat

Jabarekspres.com – Menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini Insyaalloh anda bakal dapat keberkahan dan keselamatan dunia akhirat.

Sebab, Aplikasi Penghasil uang ini berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil Saldo Dana lainnya.

Menggunakan aplikasi ini, anda tidak harus bermain game, nonton video, atau menjalankan tugas yang berbau judi.

Aplikasi Penghasil uang ini bernama Arqam-Ngaji Dapat Saldo Dana. Aplikasi ini sudah dapat anda download melalui google play store.

Arqam-Ngaji Dapat Saldo DANA ini memang unik. Sebab, selain mengajak orang untuk giat mengaji aplikasi ini juga memberikan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

Menggunakan aplikasi penghasil uang ini insyaalloh berkah dunia dan akhirat. Soalnya, selain mendapat pahala dari mengaji anda juga bisa dapat penghasilan tambahan.

Bisa disebut juga Ngaji langsung dapat rezeki.

Arqam ini sebenarnya adalah Alquran digital. Jadi asal memiliki waktu senggang anda bisa mengaji di mana saja melalui smartphone.

Baca Juga: VIRAL!! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Paling Baru di 2023, Ngaji Langsung Dapat Rezeki

Sebenarnya, untuk mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang ada selama ini, yaitu menjalankan misi yang ada di aplikasi.

Yang membedakan, misi di aplikasi arqam ini adalah membaca Alquran. Kamu bisa memilih surah apa yang akan dibaca.

Sebenarnya aplikasi ini sama dengan aplikasi quran digital biasa, hanya saja kamu akan mendapatkan poin setiap selesai membacanya.

Selain dengan cara membaca, anda juga bisa mengumpulkan poin dari mendengarkan murotal dan juga membaca arti atau terjemahan dari surah Alquran.

Baca Juga: Ingin Berhasil Dapat Cuan dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana? Ikuti Caranya di Sini!!

Setelah poin yang kamu kumpulkan cukup dan mencapai batas minimum pencairan, maka kamu bisa mencairkanya ke dalam saldo DANA.

Arqam ini adalah aplikasi mengaji dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan audio mp3 murattal full, tanpa pembatasan yang juga dapat dibaca secara offline.

Tapi ada yang harus anda ingat, agar kalian tetap mendapatkan pahala selain mendapatkan saldo dana, yakni tetap luruskan niat mengaji hanya untuk ibadah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan