Korban Pembunuhan Berantai Wowon CS Banyak Bermunculan di Jabar

Jabarekspres.com – Saat ini Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes polri dan Sumber Jatanras Polda Metro Jaya tengah membongkar salah satu makam korban pembunuhan berantai Wowon CS.

Pada Rabu 25 Januari 2023 ini, pihak kepolisian membongkar makam korban Wowon CS yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Al-Islam, Kampung Saar Mutiara, RT 03 RW 07, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Bandung Barat (KBB).

Melihat banyaknya korban yang bermunculan di Wilayah Jawa Barat (Jabar) akibat ulah Wowon CS, Polda Jabar meminta kepada masyarakat untuk segera melapor jika merasa kehilangan keluarga.

Apalagi jika memiliki dugaan hilangnya keluarga akibat menjadi korban Wowon CS.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan jika nantinya ada masyarakat yang melaporkan berkaitan dengan hal itu, maka pihaknya akan segera meneruskannya ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, kasus tersebut sepenuhnya ditangani oleh Polda Metro Jaya.

”Sejauh ini kita belum dilibatkan secara langsung dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut.  Belum ada permintaan dari Polda Metro (untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut),” terangnya.

Untuk diketahui, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri dan Sumber Jatanras Polda Metro Jaya kini tengah melakukan pembongkaran makam korban kejahatan Wowon CS.

Pembongkaran dibantu oleh apparat desa setempat dengan menyiapkan sejumlah alat penunjang seperti alat untuk mengangkat dan membersihkan jenazah.

”Kami dari pihak desa membantu menyediakan alat dan petugas gali sebanyak lima orang,” kata Kepala Desa Karangtanjung, Rismawan di lokasi. (san)

Tinggalkan Balasan