VIRAL!! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Paling Baru di 2023, Ngaji Langsung Dapat Rezeki

Jabarekspres.com – Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis ini berbeda dengan aplikasi-aplikasi penghasil Saldo Dana lainnya yang selama ini ada.

Untuk mendapatkan saldo dana gratis di Aplikasi ini, anda tidak usah bermain game, nonton video atau mengundang teman.

Dengan konsep baru yang berbeda dari Aplikasi penghasil saldo dana Gratis lain, maka tak heran jika aplikasi ini sekarang ramai dicari dan jadi pembicaraan.

Lalu Apa nama Aplikasi tersebut?

Aplikasi Penghasil Saldo Dana ini bernama Arqam-Ngaji Dapat Saldo Dana. Aplikasi ini sudah dapat anda download di google play store.

Arqam-Ngaji Dapat Saldo DANA ini memang unik. Sebab, selain mengajak orang untuk giat mengaji aplikasi ini juga memberikan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA.

Baca Juga: Ingin Berhasil Dapat Cuan dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana? Ikuti Caranya di Sini!!

Menggunakan aplikasi ini insyaalloh berkah dunia dan akhirat. Soalnya, selain mendapat pahala dari mengaji anda juga bisa dapat penghasilan tambahan.

Bisa disebut juga Ngaji langsung dapat rezeki. Ingat, agar kalian tetap mendapatkan pahala luruskan niat mengaji hanya untuk ibadah.

Sebab, jika mengaji melalui aplikasi ini dengan niat untuk mendapatkan uang atau saldo dana gratis, maka akan sia-sia saja.

Arqam ini sebenarnya adalah Alquran digital. Jadi asal memiliki waktu senggang anda bisa mengaji di mana saja melalui smartphone.

Untuk mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang lain, yaitu dengan menjalankan misi-misi yang ada di aplikasi.

Baca Juga: BERIZIN OJK, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Simak Kelebihan dan Kekurangannya!!

Yang membedakan, misi di aplikasi arqam ini adalah membaca Alquran yang kemudian kamu dapat mengumpulkan poin.

Kamu bisa memilih surah apa yang akan dibaca, sama dengan aplikasi Quran digital biasa, hanya saja kamu akan mendapatkan poin setiap selesai membacanya.

Tidak hanya membaca, kamu juga bisa mengumpulkan poin dari mendengarkan murotal dan juga membaca arti atau terjemahan dari surah Alquran.

Setelah poin yang kamu kumpulkan cukup dan mencapai batas minimum pencairan, maka kamu bisa mencairkanya ke dalam saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan