BERIZIN OJK, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Simak Kelebihan dan Kekurangannya!!

Jabarekspres.com – Saat ini, mencari uang tambahan melalui aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis semakin menjamur.

Bahkan, tak sedikit aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan berbagai bonus dan uang tambahan.

Namun kenyataannya tak semua aplikasi-aplikasi itu menepati semua yang ditawarkannya. Atau singkatnya tak semua aplikasi itu membayar.

Nah bagi kalian yang suka mencari uang tambahan melalui aplikasi penghasil saldo DANA Gratis, sebaiknya selektiflah saat memilih aplikasi.

Agar kalian tidak salah memilih aplikasi penghasil Saldo DANA Gratis, berikut ada beberapa aplikasi yang bisa dijadikan rekomendasi.

Aplikasi-aplikasi ini resmi dan berizin serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu aplikasi penghasil Saldo DANA ini juga sudah terbukti membayar.

Yuk simak di sini Aplikasi penghasil Saaldo DANA apa saja yang resmi dan sudah terdaftar di OJK serta terbukti membayar itu:

  1. Snack Video

Aplikasi ini sangat banyak digunakan orang untuk mencari penghasilan tambahan. Sebab, aplikasi ini sudah terbukti membayar dengan cepat.

Aplikasi video ini tidak jauh berbeda dengan TikTok. Karena aplikasi ini digunakan untuk saling berbagi video pendek.

Meski mirip TikTok, namun aplikasi ini lebih mengutamakan atau lebih berfokus pada video-video lucu.

Untuk mendapatkan Saldo DANA uang dari Snack Video ada beberapa tugas yang harus dilakukan. Di antaranya menonton video dan mengundang teman.

Dari menyelesaikan itu lah kalian akan mendapatka poin berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang atau Saldo DANA.

Aplikasi ini memberikan minum penarikan Rp1.500. penarikan dapat dilakukan melalui rekening bank atau e-wallet, seperti transfer ke GoPay, DANA, dan OVO.

Kelebihan Snack Video adalah bisa lebih cepat mengumpulkan uang. Sebab, apliksi ini akan memberikan koin sesuai dengan lamanya aktif menggunakan aplikasi.

Sementara kekurangannya adalah proses pencairan uang yang sedikit membutuhkan waktu.

  1. TikTok Lite

Aplikasi ini memang aplikasi TikTok. Namun, aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna smartphone yang spesifikasinya rendah.

Mengapa demikian, karena TikTok Lite memangkas beberapa fiturnya. Hal itu dilakukan untuk menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan