Jangan Terlewat Info, Ini Fakta Serial The Last of Us yang Tengah Viral!

JABAR EKSPRES – The Last of Us belakang ini menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat Indonesia.

Pasalnya serial besutan Home Box Office (HBO) ini menggambarkan latar tempat di Indonesia tepatnya di Kota Jakarta.

Serial TV yang merupakan hasil adaptasi dari video game populer ini mulai tayang pada Minggu, 15 Januari 2023.

Game The Last of Us sendiri adalah permainan yang mengusung genre action-adventure, dikembangkan oleh developer Naughty Dog serta diterbitkan oleh Sony Computer Entertaiment.

Serial The Last of Us bercerita terkait wabah mematikan yang disebabkan oleh jamur cordyces yang menginfeksi manusia berubah menjadi makhluk zombie hingga mengancam peradaban modern.

Berkisah tentang seorang penyeludup bernama Joel yang bertugas mengawal seorang anak remaja bernama Ellie untuk melintasi Amerika Serikat setelah terjadinya apokaliptik.

Kejadian yang telah berlalu selama 20 tahun silam itu menyebabkan para korban terinfeksi virus jamur yang membuat mereka haus darah dan cepat menularkan virus tersebut.

Hingga kejadian tersebut menimbulkan pandemi dan membuat Joel beserta anaknya melarikan diri.

Namun, setelah 20 tahun berlalu virus tersebut tenyata membawa dampat yang sangat mengerikan hingga mengancam peradaban manusia di dunia.

Nah, setelah membaca pengantarnya berikut kami rangkum beberapa fakta menarik mengenai serial TV viral original produksi HBO, The Last of Us.

1. Hasil Adaptasi Game Populer The Last of Us

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, serial ini merupakan hasil adaptasi game populer yang rilis pada tahun 2013 dengan nama serupa. Dengan bercerita mengenai Joel dan Ellie yang berusaha menyelamatkan manusia dari wabah virus mematikan. Bahkan serial ini dibuat semirip mungkin dengan game aslinya.

2. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

The Last of Us berisi jajaran pemain ternama seperti Pedro Pascal yang memerankan Joel Miller. Pascal sudah banyak membintangi film populer seperti Game of Thrones. Bella Ramsey yang berperan sebagai Ellie sebelumnya juga sempat berlaga dalam Game of Thrones. Ada juga Anna Torv, Gabriel Luna, dan bintang populer lainnya.

3. Indonesia Turut Ambil Bagian

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan