Habis Gelap Terbitlah 4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tenor Panjang! Langsung Cair

Editor:

JABAR EKSPRES – Habis gelap Terbitlah 4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tenor Panjang! Langsung Cair. Sudah banyak pesan pinjaman online alias pinjam meminjam yang sangat memprihatinkan. Padahal, pinjaman online ini merupakan alternatif termudah dari pinjaman instan. Syaratnya adalah menggunakan aplikasi pinjaman online yang di kelola OJK dan siap cair dalam hitungan menit.

Salah satu tugas utama OJK adalah memantau kegiatan jasa keuangan, termasuk pinjaman online, untuk memberikan akses pinjaman cepat. Jika pinjaman kredibel Anda terdaftar dan di lisensikan oleh OJK, Anda yakin bahwa proses pinjaman aman karena ini bukan praktik pinjaman ilegal.

baca artikel lainnya: Cara Pinjam Uang Di Dana Tanpa Pinjol, No Ribet! Langsung Cair

Bahkan, dalam kurun waktu yang relatif singkat, pinjaman online telah memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat luas sebagai penyedia pinjaman.  Jika Anda membutuhkan suntikan dana cepat kapan saja, hindari layanan pinjaman ilegal. Lantas apa saja aplikasi pinjaman online yang bisa di selesaikan dalam hitungan menit?

  1. Kredit pintar

Persyaratan pinjaman kredit pintar sangat sederhana. Cukup siapkan KTP dan selfie untuk di unggah. Padahal, fintech ini tidak melakukan audit BI. Kami menjanjikan prosedur aplikasi yang lancar hingga pembayaran.

Kredit pintar memiliki opsi batas kredit berikut:

  • Pinjaman awal dari Rp600.000 menjadi Rp1,8 juta.
  • Pinjaman selanjutnya sebesar 5 juta rupiah, 10 juta rupiah hingga 20 juta rupiah.
  • Jangka waktu kredit yang tersedia berkisar antara 28 hari hingga 3 bulan, tergantung dari jumlah dana kredit yang di setujui oleh Kredit Pintar.

baca artikel lainnya: 6 Aplikasi Pinjol Terbaik Dengan Bunga Rendah Di Indonesia 2023, Limit 35juta!

  1. EasyCash

EasyCash termasuk dalam pinjaman online aman yang di tawarkan oleh PT. Teknologi Fintopia Indonesia. Aplikasi fintech berlisensi OJK miliknya ini tersedia gratis di Apple dan Play Store. Persyaratan yang di butuhkan sangat sederhana. Yaitu, foto KTP, nomor ponsel yang valid, dan rekening bank.

Berapa jumlah pinjaman yang ditawarkan? EasyCash menawarkan pinjaman jangka pendek yang relatif kecil. Limit kredit berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp5 juta dan jangka waktu mulai dari 15 hari hingga 6 bulan.

  1. Tunaiku

Tunaiku diterbitkan oleh PT. Bank Amar Indonesia Tbk. Bank Tunaiku dapat menawarkan pinjaman yang besar dan cicilan yang cukup panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *