6 Aplikasi Pinjol Terbaik Dengan Bunga Rendah Di Indonesia 2023, Limit 35juta!

JABAR EKSPRES – Banyak faktor yang mempengaruhi masyarakat saat ini melakukan pinjol atau pinjaman online. Penyebabnya bisa karena PHK, bisnis yang gagal. Sulitnya mencari pekerjaan, naiknya harga perekonomian masyarakat, dan masih banyak faktor lainnya.

Berikut ini, aplikasi pinjol cepat air dengan bunga rendah pada saat ini sedang populer yang perlu kamu ketahui jika sedang ada kebutuhan terdesak.

Banyak sekali aplikasi pinjol yang cepat cair bengan bunga rendah yang berjamur dimasyarakat Indonesia. Beragamnya layanan pinjol ini memudahkan masyarakat mengunakan aplikasi pinjaman online ini.

Sebelum kamu menggunakan layanan pinjol, lebih baik kamu cari tahu terlebih dahulu aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ya! Untuk antisipasi penipuan yang terjadi.

Berikut aplikasi pinjol dengan bunga rendah terpopuler di Indonesia 2023:

  1. Shopeepaylatter

Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang dipinjam

  1. Kredivo

Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

  1. Akulaku

Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

  1. Kredit Pintar

Starup pinjaman online yang 44% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 0,4% perhari.

  1. Home Credit

Startup pembiayaan multiguna HomeCredit hanya 55% pengguna yang meminjam. Dengan bunga 2,6 % perbulan tanpa biaya admin.

  1. Tunaiku

Starup pinjaman online yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 3-4 persen perbulan.

Sementara itu, untuk proses pengajuan pencariannya rata-rata dilakukan 15 menit setelah data kamu terverifikasi dan valid. Semua aplikasi menggunakan syarat berupa e-ktp dan buku rekening.

Beberapa daftar aplikasi di atas bisa segera kamu coba sendiri. Jabarekspres sendiri tidak menyarankan kamu melalkukan pinjaman online karena banyaknya kasus resiko dari pinjol ini.

Semoga kamu yang baca artikel ini diberi rezeki melimpah sehingga tidak terjerat dalam pinjaman online. Amin, semoga bermanfaat Terima kasih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan