Habis Gelap Terbitlah 4 Pinjol dengan Bunga Rendah Tenor Panjang! Langsung Cair

  1. Tunaiku

Tunaiku diterbitkan oleh PT. Bank Amar Indonesia Tbk. Bank Tunaiku dapat menawarkan pinjaman yang besar dan cicilan yang cukup panjang.

Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar antara Rp2 juta hingga Rp20 juta. Anda dapat memilih durasi dari 6 bulan hingga 20 bulan. Dari pengajuan pinjaman hingga persetujuan, Tunaiku hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Anda tinggal menyiapkan dokumen persyaratan dalam format KTP, tidak perlu agunan. Namun, hanya pengguna di wilayah tertentu di Indonesia yang dapat mengakses layanan Tunaiku miliknya.

baca artikel lainnya: TANPA KTP! Cara Pinjam Uang Di Dana Langsung Cair, No Ribet

  1. Tunai kita

Syarat apa yang harus Anda penuhi? Cukup unggah foto KTP Anda, masukkan informasi pribadi Anda, masukkan nomor rekening Anda, dan masukkan informasi pekerjaan Anda. Rekening bank yang diterima oleh TunaiKita adalah BRI, BNI , BCA, Mandiri, Danamon, Mega, atau Bank Permata.

Jumlah pinjaman berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 5 juta dan tingkat bunga 0,8% per hari. Periode yang tersedia sangat singkat, mulai dari 10 hingga 30 hari. Aplikasi TunaiKita dapat diunduh secara gratis dari Play Store.

Dengan daftar pinjaman online aman dan terdaftar OJK yang bisa ditarik dalam hitungan menit, Anda tidak perlu khawatir terjerumus ke dalam perangkap rentenir ilegal. Sebelum mengajukan pinjaman harap perhatikan terlebih dahulu syarat dan aturan pinjaman yang ditentukan, ya!

baca artikel lainnya: Cara Dapat Saldo Dana Dari Shopee, Raih Saldo 50.000 Setiap Hari, Gratis!!

Nah, itulah sekilas tentang pinjaman online. Saya harap siapa pun yang membaca artikel ini memiliki kekayaan yang cukup untuk tidak perlu meminjam secara online. Amin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan