Proses Hitungan Menit Cair! Pinjol Resmi OJK 2023 Mudah Cair Limit Besar

JABAR EKSPRES- Tulisan ini hanya memberikan informasi serta edukasi bagi teman-teman yang ingin menggunakan ataupun melakukan pinjol, gunakan jasa vintage yang sudah terpercaya dan sudah jelas legalitasnya

Kami akan mereview pinjol tercepat dan syarat nya  hanya cukup memakai KTP. Untuk peminjaman di aplikasi pinjol ini limit nya mencapai hingga 10 juta rupiah. Dengan persyaratan tanpa ribet dan juga tanpa NPWP.

Namun untuk pengajuanya, ada beberapa syarat. persyaratan pengajuan pinjaman di sini minimal berusia 18 tahun lebih dan memiliki rekening yang aktif.

Dua persyaratan tersebut memang bisa dibilang cukup mudah, untuk umur 18 tahun sudah bisa melakukan pengajuan. Tapi tentu di sini kami tidak menyarankan juga ataupun merekomendasikanya.

Aplikasi yang kami bahas kali ini sudah terjamin keamanan nya, dan kalian bisa mendownload aplikasinya di playstore.  Untuk aplikasi ini sendiri sudah mempunyai unduhan hampir 1 juta pengguna, dan Ini aplikasi ini di-update Desember 2022 untuk versi 225.  aplikasi ini bernama uatas yang di sajikan oleh PT plus Ultra abadi.

Untuk jangka waktu ataupun tenor  yang disediakan dalam aplikasi ini paling lama adalah 120 hari, Sedangkan yang terpendek adalah 91 hari.  Adapun untuk tenor suku bunga 14% per tahun,  biaya lain pada pinjaman sebesar 2%.

Aplikasi uatas  ini sudah mempunyai rating sebanyak 427.000 ulasan, dan sudah diunduh hampir satu juta pegguna. Untuk verifikasi yang cepat hanya dengan menggunakan KTP serta persetujuan memang sudah teruji cukup cepat.

Pinjaman mulai dari 1 juta sampai dengan yang paling besar yaitu 10 juta rupiah.  Proses pencairan di aplikasi ini bisa dihitung dalam hitungan menit.  ada beberapa tahap pengajuan yang harus kalian ikuti dalam aplikasi ini.

Sama seperti aplikasi-aplikasi pinjol lainnya, jika kalian hendak mengajukan pinjaman, maka kalian harus mengisi data dengan jelas dan benar. tahap pertama adalah pengisian data pribadi dengan melampirkan foto ktp dan foto diri. Sedangkan di tahap kedua, ada sesi wawancara yang dilakukan oleh pihak cs aplikasi pinjol untuk menanyakan seputar data-data yang telah kalian ajukan. Setelah itu kalian tinggal menunggu konfirmasi pencairan dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan