Mainkan untuk Peroleh Saldo DANA Gratis Rp 50.000 Sehari Ini!

JABAR EKSPRES – Dengan hanya bermain game kamu bisa berkesempatan memperoleh saldo DANA gratis Rp 50.000 seharinya yang dapat langsung cair. Berikut cara yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkannya.

Game yang dapat kamu mainkan untuk menghasilkan saldo dana Rp 50.000 seharinya yaitu game pada aplikasi mRewards. mRewards merupakan game penghasil uang yang dapat kamu mainkan, untuk mencairkan uang tersebut dapat kamu lakukan setiap hari dengan minimal penarikan hanya Rp. 1000 dan maksimal sebesar Rp 50.000. menyenangkan bukan?

Untuk menghasilkan uang tambahan jajan dapat kamu lakukan dengan memainkan aplikasi game mRewards berikut ini.

Kamu perlu memainkan aplikasi ini dengan memainkan banyak tugas atau misi yang ada pada aplikasi ini, selesaikan tugas atau misi tersebut hingga nantinya kamu akan mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi saldo pada e-wallet yang kamu miliki. Koin ini dapat di tukarkan ke berbagai dompet digital seperti DANA, GoPay, OVO, sampai ShopeePay.

Baca Juga: Jumat Berkah! Dapatkan Saldo DANA Gratis sampai Rp 500.000 dengan Buat Akun

Berikut cara atau langkah yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi mRewards.

  1. Downnload aplikasi mRewards melalui Play Stor dengan ponsel mu.
  2. Daftarkan diri kamu dengan menggunakan akun google yang kamu miliki.
  3. Buka aplikasi mRewards
  4. Mainkan aplikasi dan kumpulkan koin pada aplikasi mRewards

Tugas atau misi yang ada pada aplikasi mReward sendiri terdapat berbagai misi atau tugas yang dapat kamu mainkan seperti bermain game, mengisi survey, mengunduh aplikasi, dan mengundang teman.

Baca Juga: Gak Nyangka! Ternyata Ada Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis sampai Rp 500 Ribu

Untuk setiap tugas yang berhasil kamu selesaikan nantinya, kamu akan berkesempatan mendapatkan koin yang nantinya dapat kamu tukarkan menjadi berbagai macam saldo e-wallet.

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa minimum penarikan yang dapat dilakukan yaitu Rp 1000 sampai dengan Rp 50.000, berikut cara atau langkah yang perlu kamu lakukan untuk melakukan penarikan uang tersebut.

  1. Buka aplikasi mReward
  2. Klik ikon rewards yang berada di tengah menu
  3. Pilih metode penarikan yang diinginkan
  4. Pilih nominal penarikan yang diinginkan
  5. Masukan nomor akun e-wallet yang kamu miliki

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan