Deretan Pinjol Legal Langsung Cair, Mantap Bukan?

JABAR EKSPRES – Keberadaan pinjol legal saat ini sudah tidak asing lagi untuk ditemukan, namun apakah kamu tahu ada beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat langsung cair dengan mudah.

Untuk kelebihan dari pinjaman online sendiri yaitu proses pencairannya yang dapat langsung cair ke akun rekening atau akun e-wallet kamu. Berikut terdapat beberapa aplikasi pinjol langsung cair tanpa membutuhkan rekening pribadi yang aman dan terpercaya untuk kamu gunakan, karena aplikasi pinjaman online ini merupakan aplikasi resmi yang diawasi oleh OJK.

Proses pengajuannya pun terbilang mudah, kamu cukup menggunakan KTP saja untuk persyaratan pengajuan pinjaman online ini.

Namun biasanya aplikasi pinjaman online menyediakan metode transaksi hanya dengan menggunakan rekening bank saja untuk proses pencairannya, yang menjadi alasan utamanya yaitu soal keamanan. Namun berikut informasi yang kan diberikan mengenai aplikasi pinjol langsung cair melalui e-wallet.

Baca Juga: Pinjol Legal dengan Bunga Rendah dan Durasi Angsuran Jangka Panjang

Berikut 5 aplikasi pinjaman online yang dapat langsung cair ke akun e-wallet seperti DANA, GoPay, OVO, LinkAja, dan ShopeePay.

  • Shopee SPinjam

Aplikasi Shopee kini bukan hanya aplikasi yang berperan sebgai e-commerce saja, kini terdapat banyak layanan yang disediakan aplikasi Shopee seperti Shopee Patlater dan SPinjam.

SPinjam sendiri merupakan layanan yang menawarkan pinjaman online yang dapat di akses dengan sangat mudah hanya dengan menggunkan KTP.

Untuk pencairannya dapat kamu lakukan tanpa rekening, kamu dapat menggunakan akun Shopee kamu jaya untuk melakukan pinjamannya.

Pencairan pinjaman juga dapat dilakukan dengan cara lain melalui bank digital yang bekerja sama dengan Shopee yaitu SeaBank.

  • Julo

Aplikasi Julo merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah dan jangka waktu pembayaran yang panjang, dan keuntungan lain seperti pembayaran cicilan yang dapat disesuaikan.

Kamu tidak perlu khawatir, aplikasi JULO sudah dipastikan aman dan terpercaya karena aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK dengan bunga dan Limit yang OK!

  • Tunaiku

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan