Gratis, Sekali Daftar Dapat Reward Rp125 Ribu Langsung Dikirim dari Website ini, Siap-Siap Cek Akun DANA Kamu

JABAREKSPRES – Awal tahun 2023 ternyata membawa berkah untuk banyak orang, karena kini banyak cara yang ditawarkan di internet untuk mendapatkan uang dengan cara mudah. Salah satunya melalui website yang membagi-bagikan reward gratis ke akun DANA hingga ratusan ribu rupiah untuk masyarakat.

Website ini termasuk website yang sudah populer. Namun berbeda dari game penghasil dana yang mengharuskanmu bermain, platform ini menawarkan investasi produk berbasis blockchain yang diklaim lebih aman karena pengawasannya terdesentralisasi.

Bagi kamu pemilik akun DANA, siap-siap mendapatkan top up gratis dari website ini setelah kamu berhasil melakukan registrasi.

Rejeki yang dibagikan dari akun ini bukan rejeki cuma-cuma, kamu tetap harus melakukan pendaftaran singkat lewat gmail dan login ke dalam platform. Setelah login, kamu akan mendapat sejumlah hadiah.

Kamu bisa membeli produk investasi langsung dan menunggu imbal hasil masuk ke akunmu. Tapi, kalau modalmu belum cukup, kamu harus melakukan deposit terlebih dulu. Kamu juga bisa mengajak teman untuk mendapat imbalan dari website ini.

Nama website ini adalah Tether Build, berikut cara untuk bisa mendapatkan banyak rejeki dari web ini:

1. Cari website Tether Build di mesin pecarian,
2. Bila sudah ketemu segera klik dan kunjungi websitenya
3. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke laman Anime.Gold
4. Klik Mendapat
5. Lakukan pendaftaran dengan akun Google agar kamu segera mendapatkan reward

Tip: Jangan gunakan akun Google asli kamu untuk mencoba layanan ini. Kalau bisa, buat email Google baru untuk uji coba apakah benar bisa jadi penghasil uang

Setelah kamu melakukan pendaftaran, kamu akan langsung mendapatkan bonus sebesar Rp125.000.

Uang tersebut belum cukup untuk membeli produk investasi, sehingga kamu harus mencarinya lagi. Kamu bisa melakukan deposit atau mengajak teman bergabung.

Nantinya, kamu akan diberi imbalan Rp150.000 tiap mengajak 5 orang untuk ikut bergabung di web penghasil saldo DANA ini. Lalu, ada juga hadiah check in sebesar Rp500 per hari.

Untuk mendapat cuan, kamu perlu menambang emas virtual di sini. Penambangan emas dilakukan dengan ekskavator, yang bisa dibeli seharga Rp200.000 hingga Rp 1 juta. Kalau sudah ditambang, emas bisa dijual sesuai dengan rate yang berlaku saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan