Link Download Minecraft 1.20 Terbaru 2023, Temukan 7 Default Skin Baru di Sini

JABAREKSPRES – Yang ditunggu-tunggu penggemar game Minecraft akhirnya datang juga. Mojang Studio akhirnya merilis update terbaru link download Minecraft 1.20 untuk awal tahun 2023 dengan banyak fitur baru.

Salah satu yang sangat dinantikan adalah bocoran adanya default skin baru di updatean terbaru Minecraft ini.

Meski Minecraft 1.20 sudah dirilis sejak Oktober 2022 lalu, namun Mojang Studio terus melakukan update fitur baru untuk para pecinta Minecraft.

Salah satunya yang terbaru adalah update link download minecraft di awal tahun ini, dimana memberikan kejutan dengan adanya unta minecraft 1.20.

Kehadiran unta minecraft ini memberikan banyak bantuan kepada pemain, karena menjadikan bioma gurun minecraft tampak berbeda.

Apalagi unta ini bisa dinaiki oleh dua orang sekaligus sehingga mempermudah kerja pemain. Namun jangan lupa karena unta juga membutuhkan makan berupa tanaman kaktus yang tumbuh di bioma gurun.

Uniknya, Unta Minecraft 1.20 akan bertelur di atas tanah, artinya dia tidak bisa bertelur di gua yang rimbun, sehingga lebih sering berdiam diri diatas gurun dan menunggu pengendara.

Selain keberadaan unta Minecraft, juga ada kejutan lain di update minecraft terbaru ini, yakni adanya kehadiran default skin baru yang tidak hanya satu tapi tujuh sekaligus.

Berikut skin baru yang pasti akan disukai pemain karena penggunaannya bisa bebas dalam memilih karakter,

1. Sunny (Baru)

2. Kai (Baru)

3. Makena (Baru)

4. Zuri (Baru)

5. Efe (Baru)

6. Efe (Baru)

7. Noor (baru)

Ketujuh skin baru ini bisa digunakan secara bebas sehingga akan semakin membuat karakter yang kamu mainkan menjadi lebih seru dalam membangun dunia Minecraft terbaru mu.

Minecraft sendiri merupakan permainan video game sandbox tiga dimensi yang sejak perilisannya apda 2011 lalu langsung memiliki penggemar setia.

Meski cara bermainnya tidak seperti game lain yang mencari atau mengejar pencapaian atau target tertentu. Karena Minecraft lebih pada game kratifitas dan fantasi dalam membangun sebuah pencapaian.

Sehingga pemain akan lebih terpuaskan dengan hasil kerja kerasnya meciptakan sesuatu yang kreatif di dunia Minecraft ini.

Karenanya tidak mengherankan bila penggemar Minecraft bukan hanya dari kalangan anak-anak namun banyak pria dewasa bahkan wanita yang menjadi pemainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan